Bukaan Bukaan Pengakuan Pelanggan Soal ‘Kenikmatan’ di Hotel Alexis!

0
1936
Hotel Alexis
Copyright©bangkapos

Bukaan Bukaan Pengakuan Pelanggan Soal ‘Kenikmatan’ di Hotel Alexis!

Indowarta.com – Kali ini sejumlah orang secara buka-bukaan mengakui kenikmatan Hotel Alexis yang tengah dipermasalahkan. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok pernah menyebut jika lantai 7 tempat tersebut sebagai surga dunia.

Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Ahok saat itu pada 16 Februari 2016. ‘Di hoetl-hotel ada enggak prostitusi? jawabnya ada. Lalu prostitusi artis ada diamna? jawabnya di hotel. Di Alexis tepatnya lantai 7 surga dunia lo dan di tempat ini surga bukan di telapak kaki ibu tapi di lantai 7’ ujar Ahok saat itu.

Hal tersebut juga dikui oleh salah seorang pelanggan Hotel Alexis yang enggan disebutkan namanya. Dia membeberkan jika para terapis di Alexis merupakan warga negara asing khususnya dari kawasan Asia.

WAJIB BACA :  Mengintip 5 Fasilitas Hotel Alexis yang Dianggap Surga Dunia Jakarta!

‘Iya memang benar para terapis dari mancanegara mulai dari Thailand, Vietnam, China, Uzbekistan hingga Rusia’ ujarnya saat ditemui pada Senin, 30 Oktober 2017.

Alexis
Copyright©tribunmedan

 

Dia juga mengatakan jika biaya pijat dengan terapis impor itu berbeda dengan terapis lokal Indonesia. ‘Ya beda, kalau terapis lokal Rp 1,4 juta, kalau impor Rp 2,4 juta selisih Rp 1 jutaan lah‘ sambungnya.

Cukup diketahi perizinan Hotel Alexis sendiri tak disetujui oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov DKI Jakarta (PTSP). Sebelumnya surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) itu diajukan oleh PT Grand Ancol Hotel atau pengelola Alexis.

Terkait tak dapat diprosesnya PTSP ini berdasarkan surat tertanggal 27 Oktober 2017 dan ditadatangani oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta Edy Junaedi. Sedangkan surga dunia di lantai 7 Alexis merupakan salah satu kata yang terlontas dari mulut Ahok ketika masih menjabat sebagaai Gubernur DKI.

WAJIB BACA :  104 Tenaga Kerja Asing di Hotel Alexis Izinya Telah Habis!

Saat itu Ahok mengaku baru saja memarahi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan DKI Jakarta Catur Laswanto. Sebab, Catur menyebut tak ada praktik prostitusi maupun pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Alexis, Jakarta Utara.

Setelah Ahok, kini terkait Hotel Alexis ini berpindah ke tangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Nsaib ‘surga dunia’ kini tengah tak menentu dan sudah berada di ujung tanduk karena izin usahanya tidak diperpanjang lagi. Anies dan wakilnya Sandiaga Uno memang tak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis.

‘Kita ambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis’ Ujar Anies saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan pada Senin, 30 Oktober 2017.

Baca juga : Izin Alexis Sudah Habis, Kegiatannya Sudah Tak legal Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here