Eggi Sudjana Laporkan AKun FB yang Sebut Dirinya Terkait Saracen!

0
1523
Eggi Sudjana
Copyright©tirto

Eggi Sudjana Laporkan AKun FB yang Sebut Dirinya Terkait Saracen!

Indowarta.com– Pengacara Eggi Sudjana ini telah melaporkan pemilik akun media sosial Fb yang bernama Boedi Djarot ke Bareskrim Polri. Eggi Sudjana mengaku bahwa dirinya tidak terima telah dituduh terkait degnan kelompok penyebar kebencian yakni Saracen.

Baca Juga : Berita Terkini: Kenapa Ustad Yusuf Mansur Hapus Postingan Tentang Nusron Wahid?

Eggi di Bareskrim Polri, Jalan Merdeka Timur pada hari Senin 30 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Saya baru selesai laporkan Budi Djarot karena posting-annya di wall-nya itu sangat menghina, bahkan sangat tidak berperikemanusiaan dalam tata bahasanya”.

Selain itu Eggi juga telah mengatakan bahwa pemilik akun Fb Boedi Djarot ini telah menuduh dirinya terkait dengan kelompok penyebar kebencian Saracen. Eggi Sudjana sendiri mengaku telah mendapatkan hinaan.

WAJIB BACA :  Berita Terbaru : FB dan Google Kompak Batasi Iklan Situs Penyebar Berita Palsu Pemilu AS!
Eggi Sudjana
Copyright©tirto

Eggi membacakan isi status akun Facebook itu mengatakan “Kalau benar ES ini teridentifikasi salah satu pegiat Saracen, negara jangan mau bernego dengan sampah yang mulutnya tidak lebih baik dari duburnya”.

Baca Juga :  Berita Terkini: Empat Warga Surabaya Laporkan Ustadz Yusuf Mansur Ke Polda Jatim!

Tidak hanya Boedi Djarot saja, Eggi juga telah melaporkan 4 akun media sosial Fb yang ikut berkomentar dalam status Boedi. Misalnya saja adalah akun dengan atas nama Anas Bakri. Eggi membaca komentar yang telah ditulis Anas Bakri ini telah mengatakan “Apalagi Eggi Sudjana yang suka menjilat dubur-dubur onta”.

Selain itu dirinya juga telah melaporkan akun Fb atas nama Idwan Person yang ikut melanjutkan komentar status Boedi Djarot tersebut. Eggi Sudjana telah mengatakan “Ia berkomentar, ‘Baru tahu ya kalau Eggi Sudjana itu wong ketir. Dan seperti manusia tumbuh-tumbuhan’. Masak saya disebut manusia tumbuh-tumbuhan. Logikanya apa? Ada juga yang menyebut Eggi Durjana”.

WAJIB BACA :  Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

Eggi Sudjana ini telah merasa yakin bahwa inisial ES yang sudah dimasud oleh Boedii dan komentator di akun fb itu adalah dirinya. Menurut Eggi Sudjana, hal itu nampak berkomentar Idwan Person dan juga lainnya yang terang-terangan menyebut namanya.

Eggi Sudjana telah menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dengan kelompok penyebar kebencian yakni Saracen. Eggi telah menyebutkan “Saya (selama ini) biarkan karena Saracen memang fitnah buat saya. Saya baru laporkan sekarang karena menunggu perkembangan Saracen”.

baca juga : 

Akun FB Eggi Sudjana dan Budi Akbar III Diadukan Ke Polda Jateng!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here