Syarat Adu Gengsi Saat Laga Persija Vs Persib Bandung!

0
845
Persija Vs Persib
Copyright©klimg

Syarat Adu Gengsi Saat Laga Persija Vs Persib Bandung!

Indowarta.com– Partai Panas akan tersaji di pekan yang ke 33 Liga 1. Persija Jakarta ini harus menjamu Persib Bandung pada hari Jumat 3 Oktober 2017. Duel ini telah diprediksi akan berlangsung dengan sangat panas dan juga sangat sengit meskipun prestasi kedua tim pada saat ini tengah berbeda jauh.

baca juga : Jadwal Liga Champions: Prediksi Olympiakos Vs Barcelona Rabu 1 November 2017!

Pada musim ini Persija mampu bersaing di papan atas Liga 1. Sementara ini Persib Bandung tengah terseok-seok di klasemen Liga 1. Pada saat ini Macan Kemayoran ini pun sudah dipasitkan akan finis Liga 1 di atas Persib Bandung.

Hal tersebut tidak membuat Persib Bandung minder. Sebalinya, kini Persib Bandung memiliki motivasii yang lebih untuk menghadapi Persija Jakarta. Salah satu gelandang Persib Bandung yakni Raphael Maitimo ini telah mengatakan “Saya rasa laga ini penting. Persija memang main lebih bagus dan posisinya juga di atas kami. Tapi, tak masalah. Kami harus menang”.

Persija Vs Persib
Copyright©liputan6

Maitimo ini merasa yakin bahwa Persib Bandung ini akan bisa menaklukan Persija Jakarta di dalam laga Persija Vs Persib nanti. Hal ini karena menurut Maitimo, permainan Persib di pertemuan pertama ini lebih baik. Pemain netralisasi yang berdarah Belanda ini telah mengatakan “Kami fokus dan tak bikin kesalahan. Saya sangat yakin bisa menang”.

baca juga : Prediksi Susunan Pemain Timnas U19 Indonesia Vs Brunei Darusaalam Siang Nanti!

Laga Persija Vs Persib ini kemunginan digelar di Stadion Manahan Solo. Hal ini karena manajemen Persija ini tidak bisa mendapatkan ijin untuk menggelar laga di Stadioin Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Meskipun sudah digelar di tempat yang netral, pertandingan ini tidak boleh dihadiri suporter kedua belah pihak. Hanya supporter Persija saja yang boleh hadir. Maitimo telah mengatakan “Sedih, tapi itu keputusan PSSI. Mudah-mudahan laga ini aman. Semoga suporter di Bandung bisa menikmati pertandingan”.

Sementara iitu kapten Persib Bandung yakni Atep masih dibekap cedera menjelang laga panas melawan Persija ini. Hingga saa ini Atep masih bermasalah dengan paha kanannya. Cedera yang telah mendera itu membuat Atep terancam absen dalam laga Persija Vs Persib.

baca juga : 

Jadwal Liga Champions: Prediksi Napoli Vs Manchester City Kamis 2 November 2017!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here