Mengintip 5 Fasilitas Hotel Alexis yang Dianggap Surga Dunia Jakarta!

0
3504
Hotel Alexis
Copyright ©boombastis

Mengintip 5 Fasilitas Hotel Alexis yang Dianggap Surga Dunia Jakarta!

Indowarta.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengambil langkah mengejutkan di awal kepemimpinnaya. Pemerintah Propinsi (Pemrv) DKI secara resmi mengambil langkah tegas menutup Hotel Alexis, Jakarta Utara.

Anies dan wakilnya Sadiaga Uno tak memperpanjang izin usaha hotel dan Griya Pijat Alexis tersebut. Hal itu diterangkan dalam surat resmi Pemprov DKI Jakarta tertanggal 27 Oktober 2017.

Seperti diketahui Hotel Alexis sendiri sering dikaitkan dengan tempat hiburan protitusi kelas atas di ibukota. Bahkan sempat heboh sekitar tahun 2016 lalu, Gubernur DKI Jakarta saat itu Basuki Thahaja Purnama alias Ahok menyebut jika salah satu lantai di Alexis merupakan ‘surga dunia’.

Namun saat itu Ahok belum bisa menutup tempat tersebut karena belum mendapatkan bukti. Sedangkan ketika ditanya soal bukti, Anies mengatakan jika Pemprov DKI telah mempunyai dasar untuk tidak memperpanjang izin usaha Alexis.

WAJIB BACA :  Widury Agesty Lapor Polisi Usai Fotonya Masuk Katalog Alexis!
Alexis
Copyright©tribunmedan

Salah satu alasan tak diperanjangnya perizinan Hotel Alexis karena banyak keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. Akan tetapi Anies sendiri juga enggan merinci bukti-bukti yang telah dikantongi oleh pihaknya.

Mengenai sebutan ‘surga dunia’ ada di hotel ini sendiri sebelumnya memang sudah menyeruak. Banyak fakta menarik di balik hotel yang dianggap sebagai tempat hiburan prostitusi dengan memperkerjakan wanita asing ini.

Berikt ada 5 fakta menarik terkait fasilitas Hotel Alexis yang disebut sebagai ‘surga dunia’ :

1. Lantai 1, Tarian Striptise dan S*x show
Untuk pelanggan yang mau memasuki area ini perlu merogoh kantong cukup dalam. Pasalnya untuk tarif yang dikenakan seharaga Rp 100 ribu dan jika ingin open table di area yang ada di lantai 1 minimal pengunjung harus membayar Rp 2 juta.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Masih Kaji Pembubaran Soal tempat Hiburan Alexis!

2. Fasilitas Kelas Premium
Fasilitas di Hotel Alexis ini sudah tak bisa diragukan dan sagat cocok untuk kalangan elite ibu kota. Hotel ini menawarkan berbagai tempat hiburan mulai dari 4play Clun & Bar Longue, Xis Karaoke dan BathHouse Gentlemen Spa.

3. Lantai 7 menawarkan pijat hot untuk kaum pria
Pada lantai 7 pengunjung bisa menikmati spa dari gadis-gadis cantik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Gadis dari luar negeri yang siap memijat yakni berasal dari Uzbekistan, Thailand, Vietnam, China, Rusia hingga Spanyol.

4. Message Gsi Lokal yang erotis
Faslitas yang satu ini bisa dinikmati oleh pengunjung dengan harga mulai Rp 1,375 jutaan. Jika ingin memilih gadis luar negeri juga bisa yakni dengan harga Rp 2,5 jutaan. Tersedia sebanyak 74 kamar dan tarif per malamnya mencapai Rp 1 juta.

WAJIB BACA :  Tanggapan Alexis Soal Diminta Ungkap Data Pelanggan!

5. Tidak mudah masuk ke Hotel penuh’Surga Dunia’
Sejak memasuki lahan parkir Hotel Alexis pengunjung akan didatangi petugas dan menanyakan sejumlah pertanyaan kode. Jika benar tamu umum akan diarahkan ke lantai satu dan jika tamu istimewa akan diarahkan ke sebuah elevator ke tempat yang mereka inginkan.

Baca juga : 104 Tenaga Kerja Asing di Hotel Alexis Izinya Telah Habis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here