Berbagi Tips Berburu Diskon Ala Lazada Saat Harbolnas!

0
843
Lazada
Copyright ©Nusamania

Berbagi Tips Berburu Diskon Ala Lazada Saat Harbolnas!

Indowarta.com – Hari Belanja Nasional (Harbolnas) menjadi hari yang dinantikan oleh mereka yang gemar shopping. Hari belanja ini akan diperingati secara nasional pada tanggal 12 Desemer 2017.

Pada hari itu biasanya konsumen kerap mencapai puncaknya dalam berbelanja karena banyaknya diskon yang ditawarkan. Supaya kantong tak cepat kering, kali ini Lazada memberikan tips yang harus dimiliki oleh konsumen.

Mengenai tips ini juga disampaikan oleh Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri. Menurtnya sebelum berbelanja pastikan terlebih dahulu yang akan dibeli sebelum Harbolnas tiba.

Hal itu karena menurut Achmad banyak sekali promo atau diskon besar-besaran. ‘Pastikan yang dahulu apa saja yang ingin dibeli dan sesuaikan dengan dana yang ada. Hal itu karena akan ada banyak promo serta diskon besar-besaran yang dijual di toko online Lazada’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Selasa, 31 Oktober 2017.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Masa Depan Lazada Dalam Genggaman Wanita Indonesia Ini!
Lazada
Copyright ©gagettren

Selain itu konsumen harus memantau barang yang akan menjadi incaran setiap hari. Achmad mengatakan akan ada waktu-waktu spesial yang disiapkan pelaku e-commerce untuk menjual produk mereka dengan diskon yang cukup besar.

Bahkan bisa saja setiap hari menjelang Harbolnas akan ada promo yang berbeda dari produk. Lazada sendiri mengadakan program online revolutiom selama dua hari yakni tanggal 11 November hingga 12 November 2017. Program tersebut diadakan untuk menyambut Harbolnas dan tentunya akan ada promo spesial dan promo akan ada setiap tiga jam sekali.

Achmad mengungkapan jika saat ini produk elektronik menjadi paling banyak dicari. Selain itu produk fashion juga menjadi salah satu produk terlaris serta menjadi produk dengan perumbuhan penjualan tinggi. ‘Saya kasih saran, kaian pantau terus promo di toko online. Itu karena harga barang akan berubah setiap waktu’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Berita Terbaru : Blibli Tawarkan Cashback 100 Persen dan Ekstra Diskon Rayakan Harbolnas 2016 !

Selain itu tips lain supaya banyaknya tawaran diskon tak membuat kantong jebol juga diungkapkan oleh Perencana Keuangan Financial Consulting, Eko Endarto. Menurutnya karyawan atau pembeli harus mempunyai daftar untuk memanfaatkan uang mereka. Uang tersebut harus dibagi menjadi tiga kategori pengeluaran yakni wajib, kebutuhan dan keinginan.

Maka dari itu boleh beruru barang sesuka hati di Lazada ketika Harbolnas datang. Namun Eko menyarankan karyawan yang gajinya masih belum besar atau setara dengan Upah Minimum Regional (UMR), untuk benar-benar cermat dalam mengelola keuangan.

Baca juga : Umat Hindu Rayakan Hari Suci Galungan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here