Super Jernih, Ini Hasil Foto Kamera Selfie Oppo F5!

0
1477
Oppo F5
Copyright©ndtv

Super Jernih, Ini Hasil Foto Kamera Selfie Oppo F5!

Indowarta.comOppo F5 ini sebentar agi resmi meluncur di Indonesia yakni tepatnya pada tanggal 13 November 2017. Perlu diketahui bahwa Oppo F5 ini telah dilengkapi dengan kamera depan tunggal yang memiliki resolusi 20 MP f/2.0 dengan A.I. Beauty Recognition Technology. Fitur inovatif ini bisa membedakan warna kulit pria dan juga wanita pada foto.

BACA JUGA : Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

A.I. Beauty Recognition Technology ini adalah kecerdasan buatan yang sudah ditanamkan pada kamera depan Oppo F5 yang mana akan bisa mengenali secara detail jenis dan juga warna kulit, jenis kelamain dan juga serta usiai dari subjek foto. Nantinya hasil analisis perangkat lunak ini akan bisa dihubungkan dengan database foto secara global.

WAJIB BACA :  Begini Cara Memaksimalkan Smartphone!

Kecerdasan buatan ini juga bisa mengaplikasikan hasil yang berbeda antara pria dan juga wanita walaupun berada di dalam satu frame. Ini adalah jawaban dari Oppo mengenai maraknya perangat lunak percantik wajah yang selalu menerapkan pendekatan sama pada subjek foto tanpa mempertimbangkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan juga subjek foto yang berpasangan.

Oppo F5
Copyright©unbox

Sementara itu dilihat dari kinerja, Oppo F5 ini masih menjalankan sistem operasi ColosOS versi 3.2 berbasis Android 7.1.1. proses transisi pun cukup mulus dan performanya juga lancar. Namun masih belum menjaankan aplikasi banyak sekaligus.

Dilihat dari desainnya, dimensi Oppo F3 dan Oppo F5 ini mirip, namun secara tampilan ini sangatlah berbeda. Oppo F3 terdapat tombol fisik di bawah layar, sementara itu Oppo F5 ini tida memiliki.

WAJIB BACA :  Deretan Aplikasi yang Bikin Baterei Smartphone Cepat Habis!

BACA JUGA : Registrasi Kartu SIM Prabayar Tak Perlu Cantumka Nama Ibu Kandung!

Ketidakhadiran tombol bagian depan, lantaran Oppo telah menerapkan ayar dengan aspek rasio 18:9. Keuntungannya adalah meskipun ukuran layar lebih lapang, namun bodinya tetap pas dalam genggaman.

Layar Oppo F5 sendiri kini berukuran 6 inch. Sementar itu resolusinya 2.160 x 1.080 pixel. Warna yang disajikan cukum tajam, akurasinya pun juga cukup baik. Alhasil, menonton video di Youtube ini menjadi lebih menarik lagi. Bagaimana, anda berminat untuk menggunakan Oppo F5 sebagai patner selfie anda?

baca juga : 

Dibandrol Rp 2.3 Juta, Ini Spesifikasi Oppo A71!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here