Ridwan Kamil Tantang Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Debat!

0
8806
Ridwan Kamil
Copyright©pojokbandung

Ridwan Kamil Tantang Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Debat!

Indowarta.com– Wali Kota Bandung yakni Ridwan Kamil ini telah menantang Sekjen PDIP yakni Hasto Krisyanto ini terkait dengan pernyataannya di media massa. Ridwan Emil sendiri telah menyebutkan bahwa apa yang dilontarkan oleh Hasto ini tidak memiliki dasar.

BACA JUGA : Dedi Mulyadi Siap Mundur Andaikan Elektabilitas Golkar Menurun!

Hasto pada saat itu telah menyebutkan bahwa kinerja Ridwan Kamil ini kalah mentereng apabila dibandingkan dngan Bima Arya yang merupakan Wali Kota Bogor dan juga Tri Rismaharini yang merupakan Wali Kota Surabaya.

Ridwan Kamil pada hari Selasa 31 Oktober 2017 di Balai Kota Bandung ini telah mengatakan “Ukurannya apa? Kalau membuat pernyataan itu harus dengan data, ayo debat sama saya”. Ridwan Kamil sendiri telah menuding bahwa pernyataan yang sudah dikeluarkan oleh Hasto itu terdapat kaitannya dengan kontestasi Pemilihan gubernur Jawa Barat 2018. Hal ini karena hingga saat ini PDIP ini masih belum menentukan kandidatnya sementara.

WAJIB BACA :  Emil Dardak Sebaiknya Mundur Dari PDIP Karena Maju Ke Pilkada Jatim Diusung Partai Lain!
Ridwan Kamil
Copyright ©kompasregional

Di sisi lain Ridwan Kamil sendiri sudah mendapatkan dukungan dari empat partai yakni Partai Nasdem, PKB, PPP dan juga Golkar. Dirinya telah mengatakan “Kalau bicara kinerja Kota Bandung dengan data bukan dengan persepsi. Coba tanya beliau, datanya dari mana? Ini pasti konteksnya pilgub”.

Ridwan Kamil ini telah mengklaim bahwa kinerja pemerintah Kota Bandung di bawah kepemimpinannya lebih baik dibanding dengan pemerintah Bogor dan juga Kota Surabaya.  Dirinya telah mengatakan “Indeks pembangunan manusia kita lebih tinggi dari Bogor dan Surabaya, pertumbuhan ekonomi kita lebih bagus dari kedua kota itu. Satu-satunya yang kinerja birokrasinya A itu hanya kota Bandung. Makanya yang disebut baik atau kurang baik dalam politik itu multitafsir”.

WAJIB BACA :  Viral Video Banser Bakar Bendera Tauhid milik HTI, Ridwan Kamil Bereaksi !

BACA JUGA : Buka Seminar Golkar, Setya Novanto Bicara Soal Ini!

Ridwan Kamil telah menjadi orang pertama yang mendapatkan tiket menuju ke Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Proses panjang yang sudah dilalui ia disebut dengan istilah politik senyap.

Ridwan Kamil telah mengatakan “Saya tidak menduga waktu saya diwacanakan (jadi cagub Jabar), saya masih inget itu bulan November 2016, ternyata survei di nomor satu. Nah kemudian, selain kiprah sebagai wali kota, survei politik inilah yang menjadi daya tawar saya ke semua partai”.

baca juga : 

Golkar Resmi Dukung Ridwan Kamil dan Daniel, Setya Novanto Teken Surat!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here