Investigasi Mendalam, Anies Baswedan Mengaku Ketahui Cara Masuk Hotel Alexis!

0
1300
Anies Baswedan
Copyright ©megapolitan

Investigasi Mendalam, Anies Baswedan Mengaku Ketahui Cara Masuk Hotel Alexis!

Indowarta.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah sejak lama melakukan investigasi terhadap praktik yang terjadi dalam Hotel Alexis. Dia mengatakan, kalau sekarang ini timnya sudah mengumpulkan data lengkap dari investigasi tersebut.

BACA JUGA : Mengintip 5 Fasilitas Hotel Alexis yang Dianggap Surga Dunia Jakarta!

Akan tetapi, Anies Baswedan enggan menyebutkan sejumlah data yang diperolehnya secara terperinci itu. Namun yang jelas dia sudah mengetahui bagaimana cara pelanggan dapat masuk dalam hotel tersebut.

“Semuanya ada, bukan enggak ada, cara masuk (Alexis) bagaimana. Cuma demi kepatutan, masa hal-hal seperti itu harus diceritakan detail semua,” tutur Anies di Balai Kota DKI, Rabu (1/11/2017).

WAJIB BACA :  Cerita Wanita Sukabumi yang Dipaksa Layani Tami di Hotel Alexis!

Hasil dari kerja tim itu sudah menjadi dasar pihak Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak memberikan perpanjangan izin usaha kepada Hotel Alexis. Pihaknya mangatakan, kalau langkah ini dilakukan sebagai bentuk tidak lanjut dari laporan masyarakat.

Anies Baswedan
Copyrigth ©kompas

Mengenai persoalan Hotel Alexis sudah disinggung oleh Anies Baswedan sejak masa kampanye Pilkda DKI yang telah digelar lalu. “Saya sudah sampaikan, ini tempat bermasalah. Selama ini tim saya sendiri sudah bekerja dan punya data lengkap,” ujar dia.

BACA JUGA : Bukaan Bukaan Pengakuan Pelanggan Soal ‘Kenikmatan’ di Hotel Alexis!

Selain itu, dia mengatakan, pengambil keputusannya terkait Alexis ini sudah menjadi dasar dari aturan yang ada. Karena kegiatan yang telah terjadi dalam hotel tersebut dianggap melanggar aturan yang berlaku. Anies Baswedan secara tegas mengatakan, praktik semacam itu harus mendapatkan tindakan tegas.

WAJIB BACA :  Partai Koalisi Sepakat, Anies Jadi Cawapres dari Prabowo ?

“Saya memiliki tanggungjawab konstitusional menegakkan aturan dan saya jalankan itu. Saya akan jalankan dengan seksama tegas dan tanpa pandang bulu,” paparnya.

Adanya tawaran audiensi dari Hotel Alexis juga sudah ditolak oleh Anies Baswedan, terkait dengan adanya kompromi dua usaha mereka, yaitu hotel dan griya pijat. Dia mengatakan, kalau pelanggaran yang telah dibuat oleh Alexis sudah tidak bisa lagi untuk dikompromikan.

“Jadi kalau ada tempat yang bermasalah apalagi masalahnya moral, saya tidak akan diamkan. Karena saya harus pertanggungjawabkan ini di mata masyarakat dan di mata Tuhan,” kata dia di Balai Kota Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017.

Baca juga : 104 Tenaga Kerja Asing di Hotel Alexis Izinya Telah Habis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here