Bikin Ngilu, Ini Penampakan Isi Perut Pria Pemakan Paku Asal Tasikmalaya!

    0
    1370
    Pria Pemakan Paku
    Copyright©detik

    Bikin Ngilu, Ini Penampakan Isi Perut Pria Pemakan Paku Asal Tasikmalaya!

    Indowarta.com– Petugas medis rumah sakit umum daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya ini sudah memerisak kejiaan Wawan 42 tahun. Pria yang telah mengkonumsi paku tersebut telah mengalami depresi yang berat.

    BACA JUGA : Berbagai Kata Kata Ucapan Hari Sumpah Pemuda yang Musti Kamu Bagikan!

    Kabid Pelayanan RSUD Dokter Soekardjo Budi Tirmadi telah menyebutkan bahwa permasalahan kejiwaan pria pemakan paku ini telah dipicu dari internal keluarga. Budi di RSUD Dokter Soekardjo, Jalan Rumah Sakit, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Rabu 1 November 2017 ini telah mengatakan “Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter psikiater, pasien (Wawan) mengalami depresi berat. Pemicunya masalah keluarga”.

    Menurut Budi, Wawan ini sudah sadar dan juga tidak bisa melakukan komunikasi baik meskipun depresi. RSUD Dokter Soekardjo ini telah memastikan bahwa pria pemakan paku ini tidak mengidap sindrom pica ataupun mengkonsumsi benda bukan makanan. Budi telah mengatakan “Jadi ini masalah kejiwaan. Pasien (Wawan) nyambung kalau diajak bicara”.

    Pria Pemakan Paku
    Copyright©detik

    Uus Hidayat telah menceritakan bahwa kelakukan dari pria pemakan paku yakni Wawan ini sudah berubah setelah kehilangan becak. Uus telah mengatakan “Adik saya ini mulai terlihat aneh saat becaknya hilang. Becak itu alat pencari nafkah. Boleh dibilang keramat”.

    Menurut Uus, Wawan ini bisa punya rumah dan juga menghidupi keluarganya ini dari becak tersebut. Uus mengatakan bahwa karena becak tersebut yang telah dicuri, Wawan pun telah mencoba untuk mendatangi dukun. Uus telah mengatakan “Semenjak itu Wawan semakin berperilaku aneh. Dia makan paku”.

    BACA JUGA : Makna Sumpah Pemuda Bagi Pelajar Bangsa Indonesia!

    Sementara itu petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo telah memastikan bahwa paku yang berada di tubuh Wawan ini bukan karena santet. Kabid Pelayanan RSUD Dokter Soekardjo Budi Tirmadi telah menjelaskan paku yang bersarang di dalam perut Wawan itu akibat dari kebiasaan yang tidak lazim dari Wawan.

    Bapak dua anak tersebut pun telah mengaku kerap mengkonsumsi paku dengan berbagai ukuran pada saat berkerja di proyek bangunan. Budi mengatakan bahwa sudah dua bulan lebih Wawan sudah melakukan hal tersebut.

    baca juga : 

    Teks Naskah Sumpah Pemuda yang Benar, Begini Isinya!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here