Dibandrol 1 Jutaan, Nokia 2 Banjir Kritikan Pedas Gara-Gara Usung Spesifikasi Ini!

0
3457
Nokia 2 (1)
Copyright ©Android Authority

Dibandrol 1 Jutaan, Nokia 2 Banjir Kritikan Pedas Gara-Gara Usung Spesifikasi Ini!

Indowarta.com Nokia 2 resmi diluncurkan di pasar Indonesia dengan keunggulan baterai berkapasitas besar. Akan tetapi jeroan dari smartphone ini masih terbilang biasa saja, tak hanyal jika sudah menjadi sasaran kritikan pedas.

BACA JUGA : Xiaomi Redmi Note 5A Sambangi Indonesia, Ini Harganya!

Berikut spesifikasi dari Nokia 2, ialah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 212, serta untuk RAM 1GB dengan memori internal mencapai 8 GB. Memang diketahui kalau smartphone ini akan dijual murah, yaitu kisaran 1,5 jutaan.

“Jika saja ponsel ini punya storage internal 16 GB dan RAM 2 GB, aku mungkin akan membelinya. Tapi kamu akan memperoleh ponsel yang jauh lebih baik di harga itu,” tulis salah satu komentar komentar dalam media teknologi Engadget.

WAJIB BACA :  Resmi Masuk Indonesia, Oppo Find X Dibanderol Segini !

“Memori 8 GB di tahun 2017 tidak bisa dimaafkan. Ponsel ini bakalan tak berguna begitu keluar dari kemasannya,” tulis komentar lain.

Nokia 2
Copyright ©pocket-lint

Memang pada Nokia 2 telah memiliki baterai yang mempuni, yaitu pada kapasitas mencapai 4.100 mAh yang diklaim dapat bertahan selama kurun waktu 2 hari. Layar yang dipasangkannya berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Namun ada spesifikasi lainnya yang membuat kecewa.

BACA JUGA : Nonton Pertandingan NBA Secara Live Lewat BBM!

“Apa? RAM 1 GB? Sorry, semua ponsel Android wajib punya RAM sedikitnya 2 GB,” komentar dari Noel di GSMArena.

“Lebih baik beli saja Galaxy S5 bekas ketimbang ponsel sampah ini,” komentar lainnya.

Disamping itu, ada beberapa netizen yang telah memberikan pembelaan pada Nokia 2 ini. “Ini kan ponsel murah. Jika kamu tidak suka ya beli saja iPhone X,” demikian komentar dari salah satu netizen.

WAJIB BACA :  Begini Cara Memaksimalkan Smartphone!

Sebelumnya HMD Global selaku pemegang lesensi merek Nokia secara resmi telah merilis Nokia 2 di Indonesia. Perangkat yang berada di bawah Nokia 3 ini merupakan ponsel yang masuk dalam kategori entry level.

Kehadiran Nokia 2 ini merupakan perangkat entry-level pertama kali yang sudah menyertakan software asisten digital oleh Google Assistant. Serta disematkan pula ruang penyimpanan unlimited untuk video dan foto yang ada di Google Photos.

BACA JUGA : Registrasi SIM Card Bisa Dilakukan Lewat Internet?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here