Jokowi Sentil Kota Semarang Lewat Status FB, Begini Reaksi Walikota!

0
3574
Jokowi
Copyright ©Antara

Jokowi Sentil Kota Semarang Lewat Status FB, Begini Reaksi Walikota!

Indowarta.com – Hingga pada masa pemerintahnnya sekarang ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus berupaya untuk melakukan perbaikan pada seluruh sektor. Dalam unggahan dan status akun Facebook (FB) resmi milik Presiden beberapa waktu ini telah menjadi sorotan banyak netizen.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Berdayakan Tukang Becak untuk Pernikahan Kahiyang Ayu!

Pasalnya dalam unggahan yang dilakukan pada Rabu, 1 November 2017 tersebut Jokowi telah menyoroti mengenai Kampung Nelayan Tambak Lorok Kota Semarang, yang merupakan salah satu kota hasil adanya Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

Sebelumnya Kampung Nelayan Tambak Lorok Kota Semarang merupakan sebuah kawasan yang kumuh. Namun sekarang ini menjadi kawasan yang layak huni karena adanya perbaikan yang sudah dilakukan dengan teknologi rumah apung. Pemerintah juga melakukan normalisasi terhadap Banjir Kanal Timur Semarang dengan cara drainase dan sanitasi.

WAJIB BACA :  FB Jadi Perusahaan Terbaik di 2017!

Tak lama setelah itu, postingan Jokowi langsung mendapatkan sejumlah reaksi dari netizen, yang tak lain juga Wali Kota Semarang, Hendrar Pribadi. Orang yang menjadi pemimpin Kota Semarang ini memberikan komentarnya yang berisikan laporan penyelesaian pembangunan.

Jokowi-JK
Copyright ©nasionalkompas

“Pekerjaan sedang dalam proses pak Presiden Joko Widodo, perkiraan akhir tahun selesai untuk Kampung bahari — untuk Banjir Kanal Timur akan selesai tahun 2019, terima kasih dukungan pak Presiden Joko Widodo untuk Kota Semarang,” tulis komentar Hendrar.

BACA JUGA : Investigasi Mendalam, Anies Baswedan Mengaku Ketahui Cara Masuk Hotel Alexis!

Sampai sekarang ini, unggahan status dan foto dari Jokowi pada akun FB tersebut sudah mendapatkan komentar lebih dari 760 netizen dan dibagikan sebanyak 583 kali. Dari sejumlah kolom komentar itu berisikan pujian-pujian yang dituliskan oleh netizen terkait dengan ide cemerlang dari Presiden yang dapat mengubah Kampung Nelayan Tambak Lorok Semarang menjadi pemukiman lebih baik.

WAJIB BACA :  Perempuan yang Terobos Konvoi Jokowi Sempat Acungkan Jari Tengah ?

“Terus sosialisasikan ini pak, krna banyak masyarakat yg tidak tahu program ini dan ini adalah program pusat” tulis komentar Maidestal Hari Mahesa III

“Pakde Jokowi emang TOP” tulis Joni Lambouw

” Ide-ide cemerlang Bapak Jokowi sangat terasa, Selamat menjalankan Bapak” tulis akun Sitorus Tiurmasi

“Siiip.. Pak Jokowi.. Maju terus ok…!! ” Yanti Putri

BACA JUGA : Cerita Warga Soal Penanganan Banjir Antara Ahok dan Anies Baswedan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here