Hasil Liga Champions: Madrid Makin Terpuruk, Tottenham dan Manchester City Lolos Babak 16 Besar!

0
843
Hasil Liga Champions
Copyright©tribunstyle

Hasil Liga Champions: Madrid Makin Terpuruk, Tottenham dan Manchester City Lolos Babak 16 Besar!

Indowarta.comHasil Liga Champions dini hari memastikan langkah Totteham Hotspur ke babak 16 besar. Spurs lolos setelah menang 3-1 atas Real Madrid pada pertandingan matcday keempat Liga Chmpions Grub H.

Pertandingan itu sendiri di gelar di Stadion Wembley pada Rabu, 1 November 2017 atau Kamis, 2 November 2017 dini hari. Gol kemenangan Totteham Hotspur dicetak oleh Dele Alli menit ke 27 dan 56 serta Cristian Eriksen menit ke 65. Satu gol El Real di cetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 81.

Terlihat dominasi permainan sebenarnya ditunjuka Real Madrid dan terlihat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menguasai jalannya pertandingan lebih banyak dengan 57 persen. Selain itu Real Madrid juga mamapu mencitakan banyak peluang dengan total 19 tembakan yang 10 diantaranya tepat sasaran.

WAJIB BACA :  Real Madrid Harus Telan Pil Pahit Saat Jamu Real Betis di Santiago Bernabeu!

Akan tetapi Totetham yang tampil dibawah tekanan justru bermain dengan cemerlang dan efektif. Meskipun sedikit menciptakan peluang, namun Totteham lebih efektif sehingga mampu mengonversikan peluang tersebut menjadi gol.

Hasil Liga Champions
Copyright©kompasbola

Dengan kemenangan ini membuat Totetham berhasil memuncaki kasemen Grub H dengan raihan 10 poin atau unggul tiga angka dari Real Madrid di posisi kedua. Raihan tiga poin ini menentukan satu tempat bagi Spurs di fase gugur meskipun status juara grub belum ditangan. Dengan itu poin mereka tak mungkin dikejar oleh Borussia Dortmund maupun APOEL Nicosica yang mengkoleksi dua angka.

Kemudian hasil Liga Champions lainnya yakni Manchester City juga memastikan diri melangkah ke babak 16 besar. Tiket tersebut diraih setelah mereka menang pada pertadingan keeempat Grub F di kandang Napoli pada Kamis, 2 November 2017 dini hari.

WAJIB BACA :  Resmi, Bernardo Silva Jadi Sosok Pertama yang Meramaikan Bursa Transfer Tahun Ini Saat Hijrah Ke Manchester City!

Manchester City menang 4-2 pada laga di San Paolo itu melalui gol Nicolas Otamendi (34), John Stones (47) Sergio Aguero (69) dan Raheem Sterling (90). Sedangkan dua gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne (21) dan penalti Jorgnho (61).

Dengan raihan tiga poin penting tersebut, Manchester City memastikan lolos ke babak 16 besar. Dengan 12 poin yang dikumpulkan skuad besutan Josep Guardiola ini sudah tak mungkin terkejar oleh Napoli dengan 3 poin dan Feyenoord 0 poin.

Pada hasil Liga Champions matcday keempat ini sejumlah tim sudah dipastikan seperti Totteham dan manchester City. Berikut ini merupakan hasil lengkap Liga Champions matcday keempat :

– Besiktas vs As Monaco (1-1)
– Sevilla vs Spartak Moscow (2-1)
– Napoli vs Manchester City (2-4)
– Shaktar Donestk vs Feeyernood (3-1)
– Porto vs Leipzig (3-1)
– Borussia Dortmund vs APOEL (1-1)
– Totteham Hotspur vs Real Madrid (3-1)

Baca juga : Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs Timor Leste Siang Ini Kamis 2 November 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here