Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

0
1254
Liga Eropa
Copyright ©hargatop

Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

Indowarta.com – Sebanyak 48 klub asal Eropa telah menyelesaikan laga Liga Europa pada Jumat, (3/11/17) dini hari tadi WIB. Dalam sejumlah pertandingan tersebut, dua tim besar yaitu AC Milan dan Arsenal harus bermain imbang dengan lawan mereka masing-masing.

BACA JUGA : Egy Maulana Vikri Hattrick, Timnas U19 Indonesia Tumbangkan Timor Leste 5-0!

AC Milan pada pertandingan ini berkunjung ke markas AEK di Athens Olypic Stadium, beberapa kali serangan yang telah mereka lakukan namun Rossoneri tak mampu untuk menjebol gawang tuan rumah hingga akhir pertandingan.

Sama halnya dengan AEK, beberapa kali mereka juga telah mengancam gawang yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma, akan tetapi mereka tidak dapat menyarangkan bola ke gawang satu pun. Hingga akhirnya skor 0-0 bertahan hingga laga berakhir.

Walau harus bermain imbang saat menjamu AEK, namun hasil Liga Eropa itu tetap membuat AC Milan duduk di peringkat pertama Grub D dengan perolehan poin 8. Sedangkan posisi runner up ditempati lawannya tersebut, AEK Anthen dengan perolehan 6 poin.

Sedangkan hasil Liga Eropa di Grub H, Arsenal gagal memetik poin penuh atas lawannya FK Zrvena Zvezda. Walau mereka bermain di depan para pendukungnya sendiri, Arsenal tetap tidak mampu untuk mencuri gol.

Pada pertandingan ini, Arsenal memang tidak diperkuat dengan susunan pemain terbaiknya. Beberapa pemain yang jarang turunkan telah mendapatkan kesempatan bermain, diantaranya seperti kiper Matty Macey atau Mathieu Debuchy, dia dimainkan bersama dengan sejumlah pemain muda.

Namun mereka gagal memberikan kontribusi terbaiknya dalam pertandingan ini, hingga akhirnya hasil Liga Eropa pada pertandingan ini berakhir dengan skor kacamata hingga laga berakhir. Walau demikian, Arsenal dipastikan sudah lolos dalam babak 32 besar.

BACA JUGA : Hasil Liga Champions: Madrid Makin Terpuruk, Tottenham dan Manchester City Lolos Babak 16 Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here