Prediksi Korea Selatan Vs Timnas U19 Indonesia Sabtu 4 November 2017 Pukul 13.00 WIB Live di SCTV!

0
9875
Jadwal Timnas U-19
Copyright ©bola

Prediksi Korea Selatan Vs Timnas U19 Indonesia Sabtu 4 November 2017 Pukul 13.00 WIB Live di SCTV!

Indowarta.com – Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri mensyukuri hasil positif dalam dua laga yang dijalani oleh skuadnya dalam kualifikasi Piala Asia, yaitu pada saat mengalahkan Timor Leste dengan skor 5-0 dan sebelumnya mengalahkan Brunei dengan skor 5-0.

BACA JUGA : Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

“Alhamdulillah, kami mampu meraih kemenangan atas Timor Leste, menyelesaikan dua laga dengan kemenangan,” pungkasnya.

Selanjutnya Timnas akan melakoni laga melawan tuan rumah Korea Selatan. Pertandingan itu akan digelar pada Sabtu, 4 November 2017. Jelang laga ini, Indra Sjafri mengatakan kalau dirinya telah menemukan bayangan kerangka tim untuk disiapkan pada laga tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye Dimakzulkan!

Prediksi Korea Selatan vs Indonesia: Pertandingan ini akan berjalan panas dan tempo tinggi, pasalnya kedua tim memiliki gaya bermain cepat. Tidak heran jika nantinya jual beli serangan dalam pertandingan ini akan terjadi.

Disisi lain, tuan rumah Korsel pada pertandingan perdananya melawan Brunei, mereka telah berhasil membuat pesta gol dengan skor 11-0. Pada babak pertama, Korsel semakin memanas pasalnya mereka gencar melakukan serangan untuk mengepung pertahanan lawan hingga akhir laga.

Timnas U19
Copyright©klimg

Sedangkan Timnas Indonesia sudah melakoni laga sebanyak dua kali di Grub F kualifikasi Piala Asia ini. Pada pertemuan pertama mereka berhasil memetik kemenangan 5-0 saat menjamu Brunei dan laga kedua mereka dipertemukan dengan Timor Leste, Timnas U19 mampu bemain apik karena sejumlah serangan yang mereka lancarkan membawa meraka memetik kemenangan dengan skor 5-0.

WAJIB BACA :  3 Masalah Utama Kenapa Timnas U19 Gagal Melaju Ke Final Piala AFF!

BACA JUGA : Jadwal Timnas U19 Vs Korea Selatan, Babak Kualifikasi Piala Asia!

Prediksi Korea Selatan vs Indonesia: Melihat dari sejumlah pertandingan yang dilakoni kedua tim, produktivitas Korsel lebih diunggulkan dari Indonesia dari jumlah gol yang mereka cetak. Namun, hal ini pastinya akan menjadi sebuah pandangan khusus untuk Indra Sjafri dalam meramu para pemainnya agar mereka dapat mencuri angka dari tim tuan rumah.

Indra Sjafri mengatakan, bahwa kemampuan dari para pemainnya sekarang ini sudah pada level Asia. Sedangkan Pelatih Korsel mengaku kalau pihaknya sudah melakukan persiapan tersendiri untuk skuadnya yang akan diturunkan saat melakoni laga melawan Indonesia.

Prediksi Korea Selatan vs Indonesia: Kemungkinan besar, Timnas U19 akan melakukan rotasi pada tiap lini mereka untuk dapat menembus pertahanan tuan rumah pada pertandingan ini. Sedangkan persiapan dari Korea Selatan sendiri akan memberikan perlawanan untuk laga ini.

BACA JUGA : Hasil Liga Champions: Madrid Makin Terpuruk, Tottenham dan Manchester City Lolos Babak 16 Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here