Prediksi Persija Vs Persib Bandung, Laga Syarat Akan Gengsi dan Harga Diri!

0
855
Persija Vs Espanyol
Copyright©

Prediksi Persija Vs Persib Bandung, Laga Syarat Akan Gengsi dan Harga Diri!

Indowarta.comPrediksi Persija Vs Persib. Pada pekan yang ke 33 Liga 1 2017 ini, partai klasik akan terjadi yakni Persija Jakarta yang akan berhadapan dengan Persib Bandung. Persija Jakarta yang kini berstatus sebagai tuan rumah akan melawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo pada hari Jumat 13 November 2017 nanti. Meskipun berlangsung dengan panas, laga selau berakhir sama imbang di dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

BACA JUGA : Hasil Liga Champions: Madrid Makin Terpuruk, Tottenham dan Manchester City Lolos Babak 16 Besar!

Jelang laga Persija Vs Persib nanti, kini Macan Kemayoran tengah berada di tren positif. Persija Jakarta telah berhasil meraih dua kemenangan beruntun kontra Semen Padang dan juga Borneo FC. Terlebih lagi bahwa ini Persija akan tampil dengan skuad penuh. Tentu saja tidak hanya tiga poin saja yang akan dicari dalam menghadapi Persib Bandung nanti, melainkan juga harga diri.

WAJIB BACA :  Inilah 5 Fakta Roberto Carlos Mario Gomez, Pelatih Baru Persib Bandung

Ini merupakan partai yang ke 38 duel klasik kedua kesebelasan. Secara rekor pertemuan, Persija Jakarta ini telah unggul atas Persib Bandung dengan berhasil meraih 15 kemenangan. Sementar itu tim tamu hanya berhasil meraih 6 kali kemenangan saja.

Persija vs Persib
Copyright©galeripersib

Persija Jakarta memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa mendapatan tiga poin dalam laga ini. Hal tersebut karena di dalam enam pertandingan kandang sebelumnya, Persija ini tidak sekalipun menelan kekallahan dari Persib Bandung.

BACA JUGA : Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

Tentu saja Persija Jakarta masih ingin meneruskan tren positif mereka di Manahan Solo nantinya. Terlebih lagi pada saat ini sang ikon yakni Bambang Pamungkas tengah tokcer sejauh ini. Di dalam dua laga sebelumnya, Bambang Pamungkas telah berhasil mencetak dua gol di Liga 1.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1, Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Tuan Rumah Diunggulkan

Sang pelatih Persija Jakarta yakni Stefano Cugurra Teco telah mengatakan “Bambang pasti main. Dia juga pasti sangat berhasrat menghadapi Persib. Saya juga pasti pasang dia. Dia bisa cetak gol, kasih umpan, dan membantu tim. Dia punya semangat, dan tim sangat percaya padanya”.

Akan tetapi tentu saja Persib datang di Manahan Solo tidak untuk kalah. Dalam semibilan pertemuan terakhir kontra Persija, mereka tak pernah kalah, bahkan meraih dua kemenangan di antaranya.

baca juga : 

Jadwal Timnas U19 Vs Korea Selatan, Babak Kualifikasi Piala Asia!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here