Didepan Kader Golkar, Setya Novanto Berpesan Hindari Korupsi!

0
1367
Copyright ©Kompas

Didepan Kader Golkar, Setya Novanto Berpesan Hindari Korupsi!

Indowarta.com – Dalam sambutanya di pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, di Rich Yogyakarta Hotel, yang digelar pada Kamis, 2 November 2017 itu, Katua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, dalam era kepemimpinan Presiden Jokowi, adanya pembangunan infrastruktur sudah menjadi lebih baik.

BACA JUGA : Begini Nasib Penyebar Meme Setya Novanto!

Sehingga dengan itu, dia berpesan kepada semua kepala daerah yang telah diusung oleh Partai Golkar untuk menjalankan tugasnya dengan baik serta akuntabel, transparan, dan menghindari dari korupsi.

Setya Novanto mengatakan, adanya anggaran daerah sebaiknya dikelola secara baik dan hati-hati. Ditambah pada era otonomi ini, untuk pengelolaan dana tersebut pemerintah daerah harus melibatkan rakyat.

WAJIB BACA :  Meskipun Ada faksi, Golkar Tetap Komitmen Dukung Pemerintahan Jokowi

“Pemerintah daerah diharapkan mampu akuntabel, transparan, dan menghindari korupsi,” ujar Setya Novanto

Dia mengharapkan Golkar dapat memunculkan kapala-kepala daerah yang dapat menerapkan adanya prinsip akuntabel serta yang terpenting terhidar dari adanya kasus korupsi. Setya Novanto mengungkapkan kalau pada tahun 2018 adalah tahun politik.

Setya Novanto,
Copyright ©Tempo

Pada tahun itu akan ada 171 pemilihan kepala daerah, baik itu pemilihan gubernur, wali kota, atapun bupati. Dengan adanya jumlah tersebut, Golkar akan menargetkan kemenangan sebesar 60 persen dalam pemilihan itu.

BACA JUGA : Buka Seminar Golkar, Setya Novanto Bicara Soal Ini!

Karena sekarang ini Partai Golkar sudah mampu untuk mengusung calon pemimpin daerah dengan cara mandiri yang ada di 29 daerah. Setya Novanto menegaskan kepada seluruh kadernya untuk mampu bekerja secara optimal agar dapat menjalankan misi partai, yaitu menjadi penjaga dari ideologi bangsa, Pancasila, serta melangkah sesuai dengan semangat keberbudayaan.

WAJIB BACA :  KPK Harus Segera Limpahkan Kasus Setya Novanto Ke Pengadilan?

Partai Golkar, kata Setya Novanto, sudah menganggap kalau ideologi final dari bangsa Indonesia adalah Pancasila. Oleh karena itu, jika ada pihak yang akan menggantikan ideologi Pancasila maka akan berhadapan dengan Partai Golkar.

“Entah komunis, kapitalis, atau agama tertentu,” ungkapnya.

Ketua DPR ini menegaskan, kalau keberdaan dari Pancasila tidak bertentangan dengan agama Islam atau agama lainnya. Oleh sebab itu, dia menilai Pancasila harus disosialisasikan tidak hanya di bangku sekolah namun juga pada semua masyarakat.

BACA JUGA : 32 Akun Pembuat Meme Setya Novanto Akan Dilaporkan Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here