Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan Vs Timnas U19 Indonesia, Indonesia Masih Pimpin Klasemen!

0
16334
Piala Asia
Copyright ©Indosport

Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan Vs Timnas U19 Indonesia, Indonesia Masih Pimpin Klasemen!

Indowarta.com – Dalam perselisihan Grub F kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia U19 akan melakoni laga melawan Korea Selatan. Pertandingan panas tersebut akan digelar di Paju Publik Stadium pada Sabtu, 4 November 2017.

BACA JUGA : Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

Dalam laga ini akan menjadi ujian sebenarnya untuk anak asuh Indra Sjafri. Pasalnya Korsel bukan tim sembarang karena mereka mampu bermain sangat baik pada saat laga perdananya di Piala Asia. Ditambah mereka dalam laga ini mereka akan bermain didepan para pendukungnya.

Namun sejauh ini, hasil pertandingan yang dilakoni oleh Timnas U19 memang cukup baik. Kemenangan telah mereka ciptakan pada saat menjalani dua laga, yaitu saat bertemu dengan Brunei Darussalam dan Timor Leste.

WAJIB BACA :  Liverpool Sepakati Transfer Coutinho Ke Barcelona!

Tidak tanggung-tanggung, keduanya telah hajar oleh skuad Garuda Nusantara dengan skor lima gol tanpa balas. Produktivitas yang baik ini akan dimanfaatkan oleh Indra Sjafri untuk meningkatkan semangat para pemainnya jelang hadapi Korsel.

Timnas U19
Copyright©klimg

Nama Egy Maulana Vikri menjadi pemain andalan dalam tim besutan dari Indra Sjafri ini. Dalam pertandingan melawan Timot Leste, pemain tersebut telah di cadangkan dibabak pertama. Hinga akhir babak pertama tim Merah Putih hanya bermain 0-0.

BACA JUGA : Hasil Liga Champions: Madrid Makin Terpuruk, Tottenham dan Manchester City Lolos Babak 16 Besar!

Tak pikir panjang, Indra Sjafri memasukkan Egy Maulana pada babak kedua. Pada saat itu, intensitas serangan yang dilancarkan oleh Timnas U19 ini semakin meningkat. Hingga wasit menuip peluit tanda berkhirnya pertandingan, Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-0.

WAJIB BACA :  Korban Tewas Teror di Barcelona Sampai 13 Orang!

Terlebih, dalam pertandingan tersebut Egy Maulana juga sudah mencetak hattrick dalam rentan waktu tujuh menit. Meski begitu, Timnas U19 tidak akan dapat meraih kemenangan dengan mudah saat melakoni laga melawan tuan rumah Korsel.

Selian itu, Korsel juga merupakan kadidat juara dalam Piala Asia ini. Telebih dalam laga perdananya melawan Brunei Darussalam mereka telah meraih kemenangan telak 11-0. Hal itu menunjukkan ketajaman dari para pemain Negeri Gingseng tersebut.

Jadwal Korea Selatan Vs Timnas U19 itu akan disiarkan langsung oleh SCTV. Tidak hanya itu, untuk para pendukung atau penikmat bola juga dalam menonton secara live streaming melalui Liputan6.com, Bola.com, dan Video.com.

BACA JUGA : Prediksi Korea Selatan Vs Timnas U19 Indonesia Sabtu 4 November 2017 Pukul 13.00 WIB Live di SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here