Korea Selatan Siapkan 2 Formasi Saat Hadapi Timnas U19 Indonesia!

0
958
Timnas U19
Copyright©klimg

Korea Selatan Siapkan 2 Formasi Saat Hadapi Timnas U19 Indonesia!

Indowarta.comTimnas U19 ini akan berhadapan dengan ruan rumah kualifikasi Piala Asia yakni Korea Selatan di dalam laga ketiga Grup F di paju Publi Stadium pada hari Sabtu 4 November 2017. Laga ini amat menetukan bagi kedua tim.

BACA JUGA : Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

Andai nantinya bisa memenangkan pertandingan, Timnas U19 ini tentu akan semakin kokoh di puncak klasemen Grup F. Timnas U19 sebelumnya sudah berhasil menang atas Brunei Darussalam dan juga Timor Leste dengan skor 5 – 0.

Akan tetapi Korea Selatan sendiri tidak ingin membuat Timnas U19 bersantai saja. Skuat asuhan Chung Jung Yong ini mampu menang telak 11 gol tanpa balas dari Brunei Darussalam. Chung sendiri telah mengakui bahwa kemenangan itu telah membuat para lawan Korea Selatan ini menjadi waspada. Tentu saja nantinya daya dan juga upaya akan dikerahkan guna menghentikan anak asuhnya.

WAJIB BACA :  Jadwal Piala AFF: Prediksi Timnas U19 Indonesia Vs Brunei Darussalam Rabu, 13 September 2017 pukul 15:30 WIB Live In Indosiar!
Timnas U19
Copyright©kompas

Untuk mengantisipasi itu, Chung sendiri merasa enggan untuk memusingkan hal tersebut. dirinya memilih untuk mempersiapkan strategi agar tidak bisa dengan mudah dibaca oleh lawan.

BACA JUGA : Jadwal Timnas U19 Vs Korea Selatan, Babak Kualifikasi Piala Asia!

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Korea Seatan (KFA), Chung telah mengatakan “Kami mempersiapkan dua formasi untuk pertandingan selanjutnya, dan akan mempraktikannya. Kami ingin mencapai tingkat sempurna di sisa pertandingan,”.

Korea Selatan sendiri telah menjadi lawan terberat bagu skuat asuhan Indra Sjafri ini. Memang bahwa ajang ini tidak begitu penting bagi Timnas U19 karena sudah dipastikan akan lolos dengan status sebagai tuan rumah di dalam ajang Piala Asia U19 2018 nanti.

WAJIB BACA :  Kartu Merah Saddil Ramdani yang Jadi Perdebatan Sengit!

Akan tetapi Indra Sjafri menginginkan para anak asuhnya untuk mendapatkan pengalaman bertanding. Sehingga Indra Sjafri pun telah meminta kepada PSSI untuk mengirim Egy dkk untuk terbang ke Korea Selatan.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas U19 ini telah berhasil menang dengan skor yang cukup telak yakni 5 – 0 atas Timor Leste. Yang lebih menarik lagi adalah pemain andalan Indonesia yakni Egy Maulana telah berhasil mencetak hat trick dengan status pemain pengganti.

baca juga : 

Prediksi Korea Selatan Vs Timnas U19 Indonesia Sabtu 4 November 2017 Pukul 13.00 WIB Live di SCTV!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here