Prediksi West Ham United Vs Liverpool Minggu 5 November 2017 Live Streaming!

0
657
Prediksi West Ham United Vs Liverpool
Copyright ©prediksibola

Prediksi West Ham United Vs Liverpool Minggu 5 November 2017 Live Streaming!

Indowarta.com – Pada lanjutan Liga Primer Inggris tepatnya matchday ke 11 akan disajikan pertandingan menarik antara West Ham United melawan Liverpool. Prediksi West Ham United Vs Liverpool menyeruak menjelang laga adu gengsi ini yang akan digelar pada Minggu, 5 November 2017 dini hari nanti.

Pada pertandingan ini pelatih Liverpool, Jurgen Kloop mengharapkan anak asuhnya tetap pada performa mereka. Pasalnya saat ini The Red dalam performa positif. Sedangkan di kubu lawan terlihat pemandangan yang sebaliknya.

West Ham United akan berusaha keras dalam pertandingan ini karena skuad besutan Slaven Bilic tak mau terbenam ke zona degradasi. Akan tetapi Liverpool tetap menjadi perhatian, sebab musim ini sepertinya mereka mengalami masalah cukup besar.

WAJIB BACA :  Jadwal Semifinal Liga Champions, Undian Akan Berlangsung Jumat Besok!

Masalah yang terlihat tepatnya pada lini belakang Liverpool yang sering tertembus dan tidak stabil. The Red kehilangan banyak poin pada sejumlah laga karena masalah ini, akibatnya klub ini harus merosot ke posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan mengkoleksi 16 poin.

 Prediksi West Ham United Vs Liverpool
Copyright ©laskarbola

Akan tetapi prediksi West Ham United Vs Liverpool sepertinya tetap akan mengarah ke kubu tim tamu. Pasalnya anak asuh Jorgen Kloop belakangan ini sepertinya sudah mengalami peningkatan performa yakni dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Setelah kalah lawa Totteham, Liverpool berhasil bangkit serta meraih dua kemenanagan saat melawan Huddesfield dan Maribor dengan skor 3 gol tanpa balas. Maka dari itu Kloop mengharapkan anak asuhnya dapat mempertahankan performa apik mereka dan kesempatan menang terbuka lebar karena kali ini tim lawan tengah limbung.

WAJIB BACA :  Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, Final Liga Champions Minggu 27 Mei 2018 Dini Hari

Pada matchday ke 11 lawan West Ham ini, Klopp sepertinya masih akan mengandalkan Sturridge dan untuk menggantikan Wijnaldum ada Henderson, Can dan Milner. Untuk posisi kanan manatan peatih Borusia Dortmund itu akan mengandalkan Joe Gomez yang sebelumnya dicadangkan saat lawan Maribor.

Kemudian di posisi lawan, The Hermmers tentunya juga ingin memetik poin penuh saat melawat ke markas Liverpool. Pasalnya mereka nyaris masuk zona degradasi yakni dengan menempati peringkat 16 dengan raihan 9 poin. West Ham tampil buruk musim ini dengan 5 kekalahan dari 10 pertandingan yang sudah dilakoninya. Mereka juga menjadi klub yang terburuk di Liga Inggris karena sudah kebobolan 19 kali.

WAJIB BACA :  Liverpool Sudah Beri Kode Lepas Coutinho ke Barcelona!

Sementara itu prediksi West Ham United Vs Liverpool tentunya akan lebih mengunggulkan tim tamu Liverpool. Pasalnya West Ham memiliki lini belakang yang mudah kebobolan dan itu juga tak jauh beda dengan Liverpool. Tapi The Red memiliki lini serang yang sangat berbahaya berbeda dengan West Ham.

Baca juga : Liverpool Sudah Beri Kode Lepas Coutinho ke Barcelona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here