Alumni 212 Khusyuk Dengarkan Habib Rizieq Shihab dalam Peringatan 1 Tahun Aksi 411!

0
1185
Peringatan Aksi 411
Copyright ©Detik

Alumni 212 Khusyuk Dengarkan Habib Rizieq Shihab dalam Peringatan 1 Tahun Aksi 411!

Indowarta.com – Bertepatan dengan satu tahun aksi 411, sejumlah massa alumni 212 yang telah bergabung dalam aksi 411 tersebut telah mendengarkan ceramah yang diberikan oleh Habib Rizieq Shihab, caramah itu diberikan dalam peringatan setahun aksi 411 ini.

BACA JUGA : SBY Minta Perppu Ormas Segera di Revisi!

Massa mengawali kegiatan peringatan tersebut dengan menggelar salat subuh berjamaah di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, pada hari ini Sabtu, 1 November 2017. Usai menjalankan salat, massa mengikuti serangkaian acara, diantaranya adalah ceramah dan kemudian ditutup dengan mendengarkan rekaman suara dari Habib Rizieq Shihab.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pengacara Sebut Habib Rizieq Shihab Diteror Sniper!

“Acara hari ini juga sekaligus reuni aksi bela Islam 411. Setahun yang lalu telah digelar aksi 411, saat itu habaib dan ulama bersama jutaan umat Islam melakukan aksi damai di depan Istana Presiden,” ungkap Habib Rizieq Shihab dalam rekamannya tersebut.

Peringatan Aksi 411
Copyright ©Detik

Para jemaah yang hadir dalam peringatan itu terlihat mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Habib Rizieq Shihab dengan khidmat. Sebelumnya diketahui kalau mereka sudah berkumpul di Masjid Al Azhar sekitar pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA : Kapankah Habib Rizieq Shihab Akan Pulang Ke Indonesia?

“Allah menjanjikan siapa yang berjuang di jalan Allah, Allah memberikan kemenangan,” kata dia.

Dalam ceramahnya tersebut, Habib Rizieq Shihab juga mengulas terkait dengan aksi yang telah digelar pada satu tahun lalu. Aksi itu merupakan awal dari gerakan yang telah mereka lakukan, kemudian mereka melanjutkan dengan aksi 212 yang digelar pada 2 Desember 2017 lalu.

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Shihab Kapan Akan Pulang?

“Kita doakan Anies-Sandi diberikan kekuatan dalam memimpin Jakarta,” ujarnya.

Dia mengajak kepada seluruh massa untuk terus berjuang secara konstitusional. Kata dia, Berpolitik tidak harus ikut dalam partai politik. “Jangan lagi ada umat Islam yang tidak mau berpolitik, berpolitik tidak harus masuk partai politik, tidak harus jadi anggota DPR, tidak harus jadi pejabat,” ungkap dia.

Sekarang ini Habib Rizieq Shihab diketahui sedang berada di Arab Saudi sejak beberapa bulan lalu. Balum ada sejumlah informasi kapa Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) tersebut akan pulang ke Tanah Air.

BACA JUGA : Belum Pulang, Ini Aktivitas Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here