Murid SMP yang Dihajar Guru Langsung Masuk IGD!

0
1741
Video Guru Hajar Murid
Copyright©facebook

Murid SMP yang Dihajar Guru Langsung Masuk IGD!

Indowarta.com– RHP seorang siswa di dalam salah satu Sekolah Menengah Pertama atau SMP di Kota Pangkapinang, Bangka Belitung jadi korban tindak kekerasan gurunya yang bernama Ma’in. Dari rekaman video Murid Dihajar Guru yang sudah tersebar di dalam media sosial, nampak guru itu begitu keras melakukan pemukulan terhadap murid tersebut yang tengah duduk di bangku dalam ruangan kelas. Nampaknya pria itu juga tengah daam keadaan marah besar.

BACA JUGA : Viral di FB, Serangga Mengerikan dengan Ekor Bercabang Empat!

Pimpinan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yakni Retno Listyarti ini telah mengungkapkan bahwa berdasarkan dari informasi yang telah dihimpun dan juga dari beberapa kesaksian dari para korban telah diungkapkan bahwa aksi Murid Dihajar Guru tersebut dilakukan oleh oknum guru yang mengajar matematika.

Kejadian ini telah berawal pada saat sang korban ini dengan sengaja mengejek guru tersebut dengan memanggil tanpa menggunakan sapaan kata “pak” pada saat melewati kelas lain yang sedang diajar oleh guru pelaku.

Video Guru Hajar Murid
Copyright©facebook

Setelah kelas ananda korban ini sudah selesai pelajaran olahraga di lapangan, keisengan dari korban itu pun telah berbuah penganiayaan karena guru pelaku penganiayaan ini telah mencari siapa murid yang manggil namanya tersebut.

Retno dalam keterangan tertulisnya di Jakarta pada hari Senin 6 November 2017 ini telah mengatakan “Lalu korban mengaku dia yang memanggil, saat itu juga aksi pemukulan dan pembenturan kepala ke dinding terjadi.  Korban sempat dibawa ke kantor kepala sekolah”.

Setelah itu Retno telah menjelaskan bahwa korban ini sempat pingsan setelah mendapatan aksi pemukulan dari oknum guru tersebut. Pada akhirnya korban telah dibawa ke Puskesmas Air Itam oleh keluarganya. Namun karena setelah itu sang murid yang mengaku masih merasa pusing. Setelah itu pihak keluarga pun telah memutuskan untuk membawanya ke dalam Instalasi Gawat Darurat di rumah sakit setempat.

BACA JUGA : Gara-Gara FB Salah Terjemahkan Status, Pria Asal Palestina Ini Diciduk Polisi Israel!

Retno telah mengatakan bahwa penganiayaan tersebut ananda korban telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah. Pihak keluarga yang tidak terima atas kejadian ini kemungkinan akan membawa ke ranah hukum.

baca juga : 

Viral di FB Video Guru Hajar Murid dengan Beringas dan Tak Mau Dilerai!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here