Viral Diruang Kerja Sandiaga Uno Terpampang Foto Prabowo, Begini Sebenarnya!

0
1071
Pelantikan Anies Sandi
Copyright©kompas

Viral Diruang Kerja Sandiaga Uno Terpampang Foto Prabowo, Begini Sebenarnya!

Indowarta.com– Sebuah foto yang telah menampakkan Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno duduk di dalam sebuah ruangan dengan dikelilingi empat anggota DPRD dan juga mengenai foto dari Prabowo Subianto terpampang besar di belakangnya jadi viral di media sosial (medsos).

BACA JUGA : Investigasi Mendalam, Anies Baswedan Mengaku Ketahui Cara Masuk Hotel Alexis!

Warganet pun telah memberikan kritik terhadap foto tersebut. selain itu ada juga netizen yang juga mengejek foto tersebut. terkait dengan foto tersebut, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yakni Muhamad Taufik ini telah meluruskan foto tersebut.

Taufik pada saat dihubungi pada hari Minggu 5 November 2017 ini telah mengatakan “Itu ruang kerja saya, bukan ruang kerja Wagub”. Taufik memang merupakan anggota dewan yang berasal dari fraksi Gerindra. Oleh sebab itu, bukan hal yang aneh foto Prabowo terpajang di ruang kerjanya.

WAJIB BACA :  Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandiaga Uno Pertimbangkan 3 Hal Ini !
Sandiaga Uno
Copyright©Megapolitan

Taufik sendiri pada hari Rabu 1 November 2017 ini telah menceritakan hal tersebut. Pada saat itu Sandiaga Uno  ini memang menggelar silaturahmi dengan mendatangi beberapa fraksi dan juga beberapa pimpinan dewan di Gedung DPRD RI.

Pada saat itu Sandi telah mendadak ingin duduk di kursi kerja Taufik lalu berfoto bersama. Taufik telah mengatakan “Nggak tau juga kenapa dia pengen tiba-tiba duduk di kursi saya”.

Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno diingatkan agar tidak mengulangi kesalahan yang sudah dilakukan oleh pedahulunya. Anies Sandi telah diminta agar lebih hati-hat lagi di dalam mengela dana corporate social responsibility (CSR) maupun dana nonAPBD yang lainnya.

WAJIB BACA :  Beda Cara Ahok Djarot dan Anies Sandiaga Saat Tangani Kalijodo!

BACA JUGA : Mengintip 5 Fasilitas Hotel Alexis yang Dianggap Surga Dunia Jakarta!

Penggunaan anggaran tersebut seperti yang dilakukan pada era Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat ini memimpin Jakarta diduga melanggar aturan keuangan negara. Hal ini karena berbagai proyek infrastruktur dibiayai dengan menggunakan dana tersebut.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Prabowo Soenirman telah menyatakan bahwa pembiayaan proyek bersumber dari non APBD seperti lewan dana CSR, harus melalui mekanisme sesuai dengan aturan daerah.

baca juga :

Penjelasan Sandiaga Uno Soal Perbedaan Rumah Susun dan Rumah lapis!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here