Jokowi Undang Prabowo Untuk Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby, SBY?

0
1915
Jokowi dan Prabowo..
Copyright ©Antara

Jokowi Undang Prabowo Untuk Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby, SBY?

Indowarta.com – Jelang pernikahan putrinya , Kehiyang Ayu dengan pasangannya Bobby Nasution, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku kalau telah mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan beberapa tokoh lainnya.

BACA JUGA : KPK Persoalkan Bukti yang Diajukan Oleh Setya Novanto?

“Pak Prabowo diundang, tapi saya belum tahu (apakah akan hadir atau tidak), kan beliau masih di luar negeri. Beliau juga diundang,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2017).

Fadli mengatakan terkait dengan bagaimana Jokowi telah mengundang Prabowo dalam pernikahan Kahiyang Ayu tersebut. Selain Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, dia mengaku kalau juga turut diundang dalam acara itu.

WAJIB BACA :  Cerita Fadli Zon Lobi Kubu SBY dan Prabowo di Awal Pilkada DKI!

“Saya ditelepon oleh Mensesneg (Pratikno). Iya, (undangan) baik untuk Pak Prabowo maupun untuk saya, saya ditelepon (Mensesneg). Itu teknis aja, kalau perlu kan dikirim kurir,” ucap Fadli.

Jokowi dan Prabowo
Copyright ©Antara

Meski begitu, telepon yang dilakukan oleh Pratikno hanya bersifat konfirmasi kehadiran. Tentunya, kata Fadli, Jokowi telah memberikan langsung undangan tersebut kepada Prabowo terkait dengan acara penikahan putrinya itu.

BACA JUGA : KPK Panggil Setya Novanto Hari Ini!

“Kayaknya langsung dikirim, tapi Mensesneg mengonfirmasi. Cuma saya sampaikan, beliau (Prabowo) masih di luar (luar negeri). Nanti saya sampaikan,” ujarnya.

Sedangkan Presiden Jokowi mengaku kalau tidak mengundang sejumlah kepala negara sahabat dalam pernikahan Kehiyang Ayu tersebut. “Ndak, ndak, ndak…nanti merepotkan,” kata Jokowi dalam sela kunjungan kerjanya di Madiun, Jawa Timur, Senin (6/11/17).

WAJIB BACA :  Bertemu Jokowi di Istana, Presiden KSPI Said Iqbal Angkat Bicara !

Jokowi mengungkapkan, dalam acara itu telah menyebar 8.000 undangan. Jumlah tersebut merupakan undangan untuk sejumlah pejabat negara, pemimpin lembaga negara, tokoh-tokoh partai politik, relawan bahkan sampai tentangga dan rakyat Solo.

Kepada warga Solo, udangan tersebut telah disebarkan kepada pedagang kaki lima dan sejumlah pedagang di pasar. “Yang kita undang, dari pasar, pedagang kaki lima juga kita undang. Dari RT RW kita undang semua,” kata Jokowi.

Acara pernikahan Kehiyang dan Bobby akan dilangsungkan pada Rabu, 8 November 2017 mendatang. Acara tersebut akan diselenggarakan di gedung Graha Sabha Buana, Desa Sumber, Banjarsari, Solo.

BACA JUGA : Prabowo Kalah di Survey, Fadli Zon Bikin Voting Tandingan Twitter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here