Bukan Warga Biasa, Bobby Nasution Ternyata Masih Keturunan Raja Gunung Baringin!

0
1345
Bobby Nasution dan Kehiyang Ayu
Copyright ©Instagram

Bukan Warga Biasa, Bobby Nasution Ternyata Masih Keturunan Raja Gunung Baringin!

Indowarta.com – Keluarga besar marga Nasution, terutama Gunung Baringin, sudah melakukan rapat untuk melakukan pembasan mengenai silsilah dari Bobby Afif Nasution, yang merupakan calon menantu dari Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA : Viral Diruang Kerja Sandiaga Uno Terpampang Foto Prabowo, Begini Sebenarnya!

Seperti ditayangkan dalam Fokus Pagi Indosiar, Senin (6/11/17), berdasarkan hasil dari rapat keluarga marga Nasution, menyatakan kalau Bobby Nasution merupakan raja generasi ke-7 dari keturunan Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur.

Sehingga dengan ini, Kahiyang Ayu akan mendapatkan marga Siregar dalam acara pesta adat yang akan dilangsungkan di Medan pada 21 November 2017 mendatang. Hal ini karena, ibunda dari Bobby Nasution memiliki marga Siregar.

WAJIB BACA :  Tanggapi Ancaman People Power Amien Rais, Jokowi: Jangan Nakut-nakuti !

Bobby Nasution merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara yang lahir di Medan pada 5 Juli 1991. Dia telah menyelasiakan pendidikan dasarnya di SD Muhammadiyah 2 Pontianak tahun 2003, sedangkan untuk mengenyam pendidikan SMP dan SMA dia jalani di Bandar Lampung.

Bobby Nasution dan Kehiyang Ayu.
Copyright ©Instagram/ayanggkahiyang

Setelah lulus SMA, dia hijrah ke Jawa, tepatnya di Bogor. Pada saat itu dia melanjutkan pendidikannya di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor.

BACA JUGA : KPK Persoalkan Bukti yang Diajukan Oleh Setya Novanto?

Sedangkan, pesta penikahan antara Bobby Nasution dengan Kehiyang Ayu di Medang akan menjadi sebuah pesta adat mandailing yang besar di Sumatera Utara. Sedangkan pesta pernikahan pertama akan dilakukan di Solo pada 8 November 2017 nanti.

WAJIB BACA :  Cak Imin Berharap, Jokowi Kantongi Cawapres di Pekan ini !

“Hari pernikahannya tanggal 8 November 2017. Gedung dan katering pakai punya sendiri,” kata anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, saat jumpa pers di kediaman keluarga Jokowi di Sumber, Solo, Minggu (17/9/2017).

Mengenai persiapan yang akan dilakukan jelang acara pernikahan tersebut, Gibran hanya memberikan komentar singkatnya saja, setelah itu dia meminta kepada Kehiyang untuk menjelaskan sendiri terkait dengan persiapan pernikahannya dengan Bobby Nasution.

“Persiapannya sudah 80 persen. Ya itu saja kira-kira. Untuk tahu lebih banyak, tanya saja ke calon mantennya saja,” ujar Gibran.

Akan tetapi, Kehiyang sendiri juga tidak banyak memberikan komentarnya saat itu.  Pada saat itu dia hanya terlihat terseyum dan mengatakan, kalau prosesi pernikahannya dengan Bobby Nasution di Solo akan menggunakan tradisi Jawa.

BACA JUGA : Jokowi Undang Prabowo Untuk Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby, SBY?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here