Melalui Iklan Ini, Samsung terang Terangan Sindir Apple!

0
689
Copyright ©Youtube

Melalui Iklan Ini, Samsung terang Terangan Sindir Apple!

indowarta.com – Bukan sebuah rahasia lagi ya, jika perusahaan smartphone besar asal Korea Selatan yakni Samsung, memang menjadi musuh bebuyutan dari perusaan asal Amerika Serikat yakni Apple.

Dimana perusahaan teknologi besar ini seringkali berlomba-lomba untuk menghadirkan berbagai perangkat terbaru mereka dengan teknologi paling canggih guna menarik perhatian dari para pecinta gadget.

Baca juga: Samsung Sindir Halus Google Pixel 2 Lewat Iklan Ini!

Dan baru-baru ini, perusahaan Samsung telah meluncurkan sebuah iklan terbaru yang secara terang-terangan menyincri perusahaan Apple tahun ini. apakah kalian sudah melihatnya?

Video iklan terbaru Samsung itu telah di unggah di kanal Youtube dan sudah ditonton lebih dari 5 juta orang. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut benar-benar menyentil para Apple fanboy dalam pendewasaanya, dimana hingga akhirnya ia berpindah menggunakan Android, lebih tepatnya pada perangkat Samsung Galaxy Note.

WAJIB BACA :  Apple Masih Belum Bisa Pastikan Posisi Sidik Jari di iPhone 8!
Copyright ©Youtube

Iklan tersebut dimulai pada tahun 2007, dimana saat itu adalah waktu peluncuran iPhone Original edisi pertama dan seorang pria mendapatkan iPhone pertamanya. Lalu timeline berpindah ke tahun 2010 dimana peluncuran iPhone 4, dan dalam sebuah adegan dimana muncul notifikasi jika penyimpanan telah penuh.

Baca juga: Samsung Bagikan 200 Galaxy Note 8 Gratis Ke Penumpang pesawat!

Lalu timeline iklan Samsung tersbut berpindah ke tahun 2013 dimana peluncuran iPhone 5s dan memujanya, hingga ia bertemu dengan seorang gadis yang menggunakan Samsung Note 3 yang dibekali S Pen. Lalu hal tersebut berlanjut saat ia mengantri untuk mendapatkan iPhone 6s dibawah guyuran hujan.

Iklan tersebut Berlanjut pada saat ia sedang di danau, dimana ada adegan ia bersama teman perempuanya terjatuh di danau, dan iPhone mati karena tidak memiliki fitur tahan air. Lalua degan berlanjut pada tahun 2017, dimana si perempuan membuka Samsung S8 dan si pria membuka iPhone 7, ia pun kecewa karena kehilangan headphone jack.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy A Versi Tahun 2017, Cek Harganya Di Sini !

Lalu di akhir iklan Samsung tersebut, si pria membeli Note 8 sambil melewati Apple Store dengan antrean panjang untuk mendapatkan iPhone X, dimana mengingatkan dia saat 10 tahun silam mengantre iPhone Original.

Dan yang unik, video tersebut memiliki tagline “Growing Up” dimana pendewasaan tersebut bisa dilihat, iPhone untuk remaja, dan Samsung Galaxy untuk orang dewasa. Apakah kalian setuju?

Baca juga: Beginikah Penampakan Samsung Galaxy S9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here