Cara Blokir Konten Gif Berbau Hot di WhatsApp!

0
1315
WhatsApp
Copyright©teknookezone

Cara Blokir Konten Gif Berbau Hot di WhatsApp!

Indowarta.com– Masyarakat Indonesia ini sangatah menyayangkan mengenai konten hot yang telah disediakan pada fasilitas GIF Whatsapp. Bahkan diantara mereka yang khususnya adalah orang tua ini merasa panik karena takut anak mereka sudah mengakses konten yang tidak seharusnya tersebut.

BACA JUGA : Heboh Konten GIF Menjurus Pornografi di WhatsApp!

Konten hot yang telah tersedia di dalam aplikasi perpesanan Whatsapp ini tentu saja telah membuat masyarakat menjadi panik. Namun masyarakat pun harus cepat mengantisipasinya dan juga bertindak. Salah satu cara yang bisa ditempuh ini adalah memblokir konten tersebut.

Mereka bisa menggunakan situs get slack help. Para pengguna Android, iOS, Windos, Phone maupun perangkat komputer ini bisa langsung memblokirnya dengan menggunakan situs tersebut.

WAJIB BACA :  WhatsApp Ujicoba Fitur Anti Spam!
WhatsApp
Copyright©kontan

Tokoh praktisi televisi dan dunia digital, Damar Juniarto ini telah berbagi cara tersebut di dalam akun media sosial Twitter miliknya yakni @DamarJuniarto. Menurut dirinya, dengan mengakses https://get.slack.help/hc/en-us/articles/228023907-Turn-off-animated-images-and-emoji ini nantinya para pengguna bisa memiih sesuai dengan ponsel yang mereka gunakan.

BACA JUGA : 6 Cara Mengatasi Smartphone Cepat Panas!

Pengguna Android misalnya, mereka bisa langsung klik Android setelah itu pilih tap Setting lalu menonaktifkan emoji atau imoji. Dengan begitu semua hal yang berkaitan dengan gambar ataupun emoji ini sudah tidak bisa diakses lagi.

Seperti yang telah diketahui bahwa aplikasi dengan lambang telepon ini sudah bisa melakukan pemanggilan, mengirim gambar dan juga mengirimkan video. Bahkan belakangan ini Whatsap juga telah bisa mengirimkan grapichs interchange format atau yang lebih dikenal dengan nama GIF yang akan membuat berbalas pesan ini menjadi lebih menarik lagi.

WAJIB BACA :  Pengguna WhatsApp dan Instagram Kalahkan Snapchat!

Hanya saja baru-baru ini Whatsapp justru telah menyediakan GIF dengan gambar yang tidak seharusnya. Pada saat pengguna hendak mengirimakn GIF tentunya akan terdapat beberapa pilihan yang akan bisa digunakan.

Namun untuk bisa menampilkan lebih banyak pilihan lagi , pengguna ini bisa mengkllik di kolom pencarian untuk mendapatkan GIF yang disukai. Namun sangatlah disayangkan pada saat kita mengetik kata ‘sex’, akan muncul beberapa gambar yang tidak pantas yang bermunculan dalam aplikasi Whatsapp tersebut.

baca juga :

WhatsApp Akan Diblokir Rabu Besok?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here