Jokowi dan 3 Tokoh Indonesia Ini Masuk dalam Jajaran 50 Muslim Berpengaruh di Dunia!

0
582
Copyright ©okezone

Jokowi dan 3 Tokoh Indonesia Ini Masuk dalam Jajaran 50 Muslim Berpengaruh di Dunia!

indowarta.com – The Royal Islamic Strategic Studies Centre telah merilis daftar terbaru tentang 500 tokoh muslim tahun 2018 yang paling berpengaruh di dunia. Dan ada 4 tokoh asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, siapa saja mereka?

Mereka adalah Presiden Jokowi, Ketua Umum PBNU yakni Said Aqil Siradj, Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsudin, dan juga Kyai asal pekalongan yakni Luthi Bin Yahya. Nah berikut ini ulasan selengkapnya tentang Jokowi dan 3 tokoh Indonesia lain bisa masuk kedalam daftar tersebut.

Baca juga: PAN Tak Gubris Saran Amien Rais Untuk Tak Dukung Jokowi?

WAJIB BACA :  Fadli Zon Sindir Jokowi Soal Tanya Nama Ikan!

Jokowi

Copyright ©okezone

Dalam laporan laman themuslim500.com, nama presiden RI Jokowi disebut sebagai pemimpin yang populis, dimana ia tak memiliki dukungan dari kelompok religius dan latar belakang dari militer atau elit politik. Namun dalam situs tersebut, Jokowi dinilai berhasil menjalankan pemerintah yang bersih dan membuat perubahan untuk menyediakan transpotasi publik dan pengendalian banjir. Dan warga Indonesia memiliki harapan tinggi kepada Jokowi untuk memimpin Indonesia.

Said Aqil

Copyright ©republika

Said Aqil Siradj, adalah ketua umum PBNU yang dianggap mengembangkan pendidikan, kesehatan, dan juga pemberantasan kemiskinan dakam organisasi NU.  Dan dibawah kepemimpunan Aqil, kini NU menjadi model dari islam tradisional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here