Heboh Foto DJ Siska Terluka Parah di dalam Mobil Jendela Kaca Pecah!

0
2113
DJ Siska
Copyright©line

Heboh Foto DJ Siska Terluka Parah di dalam Mobil Jendela Kaca Pecah!

Indowarta.com– Seorang Disc Jokey atau yang seringkai disebut dengan nama DJ yang berpenampilan seksi asal salah satu klub malam di Jakarta Selatan ini telah membuat dunia maya setelah dirinya dikabarkan menjadi salah satu korban pembegalan sadis pada saat berkendara di kawasan Mal Central Park, Tanjung Dureng, Jakarta Barat.

BACA JUGA : Gara-Gara FB Salah Terjemahkan Status, Pria Asal Palestina Ini Diciduk Polisi Israel!

Kabar mengenai pembegalan yang terjadi terhadap DJ yang bernama Siska itu telah menyeruak setlah fotonya ini menjadi viral di media sosial. Di dalam foto yang telah beredar tersebut, nampak DJ Siska yagn tengah di dalam mobil yang kacanya telah pecah.

WAJIB BACA :  Pelaku yang Lempar Batu Ke DJ Siska Ternyata Alami Gangguan Jiwa!

Tidak hanya itu saja, di dalam satu foto yang lainnya yang sudah beredar juga nampak DJ Siska yagn mengalami luka yang parah di bagian wajahnya. Berdasarkan kabar yang beredar, DJ Siska ini telah mengalami kejadian ini pada hari Senin 6 November 2017.

DJ Siska
Copyright©line

Terkait dengan kasus ini, kepolisian pun pada akhirnya telah turun tangan. Namun beradasarkan dari beberapa fakta yang sudah ditemukan di lokasi dan juga keterangan dari korban, ternyata DJ Siska ini bukanlah merupakan korban pembegaan.

BACA JUGA : Viral di FB, Serangga Mengerikan dengan Ekor Bercabang Empat!

Menurut Kepala Polsek Metro Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, DJ Siska ini telah mengalami luka akibat dari dilempar oleh orang yang tidak dikenal. Lambe Patabang pada hari Selasa 7 November 2017 ini telah mengatakan “Tidak ada pembegalan, saya sudah berkomunikasi dengan korban dan dia mengaku bukan merupakan korban begal”.

WAJIB BACA :  Pelaku yang Lempar Batu Ke DJ Siska Ternyata Alami Gangguan Jiwa!

Kompol Lambe ini telah mengatakan bahwa pada saat itu DJ Siska ini tengah pulang kerja dari kawasan Kuningan, Jakarta Selatan menuju ke rumahnya yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kompol Lambe ini telah mengatakan “Mobilnya dilempari oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat. Ia menyampaikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau barang milik korban yang diambil. Kami sudah merujuk korban untuk melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Kebon Jeruk karena TKP-nya ada di Kebon Jeruk”.

baca juga :

Viral Video Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah, kenapa?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here