Pentingnya Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini!

0
846
Ilustrasi Kanker
Copyrigth ©liputan6

Pentingnya Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini!

Indowarta.com Kanker payudara merupakan kanker yang paling banyak menyerang perempuan. Bahkan penyakit ini merupakan kanker pembunuh nomor satu. Pada setiap tahunnya, kasus kanker ini terus mengalami penambahan.

BACA JUGA : Terapi Penyelamatan Penderita Kanker Selain Lakukan Kemoterapi!

Menurut Prof. Liu Lvguang selaku Pakar Kesehatan Chinese Elderly Cancer Association (CECA) menilai, adanya hal tersebut karena masih adanya banyak perempuan yang kurang kesadaran akan bahanya penyakit  kanker payudara ini dan tingkat deteksi dini yang masih rendah.

“Saat ini masih banyak perempuan yang takut dan belum menyadari deteksi yang memiliki tingkat kesadaran terhadap penyakit dan pemeriksaan payudara yang rendah,” jelas Liu Lvguang kala menjadi narasumber di acara ‘ASEAN Summit Forum on International Minimally Invasive New Technology Therapy for Tumor Treatment’, Senin (6/11/17).

WAJIB BACA :  Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Bengkak!

Dia menjelaskan, sampai sekarang ini banyak orang yang telah menderita kanker payudara dan kanker lainnya, namun banyak juga dari mereka yang kurang mengerti bagaimana  cara mencari solusi yang tempat untuk penyembuhannya.

Copyright ©Hello Sehat

Ditambah sekarang ini adanya sebuah teknologi Minimal Invasif, yang dapat memberikan harapan baru kepada para pasien penderita kanker, karena dengan adanya terknologi ini akan dapat membantu mengobati masalah kesahatan itu.

BACA JUGA : Keseringan Jajan di Kaki Lima Bisa Memicu Kanker?

“Banyak di antara mereka tidak tahu pengobatannya. Bahkan tertunda hingga tidak terselamatkan karena tidak menemukan metode pengobatan yang sesuai,” ujar dia.

Selama ini, kata Liu Lvguang, dia dan para ahli lainnya sudah memberikan himbauan kepada banyak orang untuk peduli dengan kanker, khususnya kanker payudara. Sehingga seluruh orang akan mengerti terkait dengan teknologi pengobatan kenker serta adanya harapan hidup untuk para penderitanya.

WAJIB BACA :  Ilmuwan Temukan Cara Baru Ungkap Kanker!

Selain menjelaskan mengenai masalah kanker payudara, dalam seminar yang digelar oleh St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok itu juga memperlihatkan sebuah teknologi yang mereka gunakan untuk pengobatan kanker internasional, yang salah satunya dengan menggunakan teknologi Minimal Invasif.

Dan sekarang ini rumah sakit tersebut sudah memiliki 10 tenologi terbaru pengobatan kanker, khususnya kanker payudara, diantaranya adalah 3D Printed Template Assisted Seed Implantation, Intervensi, Cryosurgery, dan beberapa diantaranya.

BACA JUGA : Begini Akibatnya Jika Sepelekan Masalah Gigi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here