4500 Relawan Dapatkan Oleh Oleh dari Jokowi Usai Acara Midodareni Kahiyang-Bobby!

0
575
Copyright ©okezone

4500 Relawan Dapatkan Oleh Oleh dari Jokowi Usai Acara Midodareni Kahiyang-Bobby!

Indowarta.com– Sebanyak 4.500 relawan Presiden Joko Widodo dari penjuru Indonesia ini telah menjadi satu di kediaman pribadinya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjar Sari, Surakarta. Kebanyakan relawan Jokowi ini telah datang di lokasi acara dengan menggunakan bus bersama kelompoknya.

Baca juga: PAN Tak Gubris Saran Amien Rais Untuk Tak Dukung Jokowi?

Para relawan Jokowi ini mulai datang halaman luar kediaman Jokowi semenjak pukul 17.00. Dengan mengenakan batik bagi para pria dan kebaya untuk para wanita, merek juga telah mengenakan pin sebagai penanda kelompok.

Salah satu relawan Jokowi yang bernama Findy ini telah berhasil diwawancarai. Dirinya bersama dengan rombongan relawan Jokowi yang lainnya datang dari Bengkulu dan memang sengaja untuk datang ke Solo ikut mendoakan Kahiyang dengan Bobby. Kedatangan mereka juga dimaksudkan untuk bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

WAJIB BACA :  Saat Kampanye, Jokowi 'Curhat' Terkait Dirinya Dituduh PKI dan Antek Asing !
Jokowi
Copyright©tstatic

Findy pada hari Selasa malam 7 November 2017 ini telah mengatakan “Iya datang dari Bengkulu. Kita ke Jakarta dulu baru habis itu jalan bareng ke Solo”. Selain itu Findy menyebutkan bahwa in menjadi alat bantu relawan untuk bsa mengakses kawasan kediaman Joko Widodo.

Terkait dengan apa yang dilakukan di dalam area relawan, Findy telah menjelaskan dirinya dan juga relawan lain mendengarkan pernyataaan secara langsung Jokowi di depan rumahnya. Tidak hanya itu saja, relawan juga bisa mendengarkan secar langsung apa yang tengah terjadi di dalam rumah, dimana keluarga Kahiyang tengah menerima keluarga Bobby.

Baca juga: Jokowi Akan Panggil Kapolri Pertanyakan Soal Kasus Novel Baswedan!

WAJIB BACA :  Pujian Jokowi Untuk Ahok Saat Meresmikan Simpang Susun Semanggi!

Tidak hanya berhenti disiut saja, ternyata para relawan Jokowi ini juga telah mendapatkan oleh-oleh dari keluarga Jokowi. Barang yagn jadi kado setelah mengikuti sedikitnya acara Midodareni Kahiyang-Bbby adalah nota ataupun catatan.

Jika diperhatikan, buku catatan tersebut telah memiliki cover dengan argan coklat dengan desain gambar gunungan sebagai pemanisnya. Ada aksen ikatan tali di buku kecil tersebut pun menambah manis oleh-oleh yang didapati oleh para relawan.

Di dalam perhelatan besar keluarga Jokowi ini, Jokowi sendiri telah memtuskan untuk tidak mengambil cuti. Dirinya sudah dinanti beberapa agenda penting.

baca juga :

Presiden Jokowi Tak Ambil Cuti Meski Gelar Hajatan pernikahan Kahiyang Ayu!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here