Komentar Sandiaga Uno Soal Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

0
1076
Sandiaga Uno
Copyright©Liputan6

Komentar Sandiaga Uno Soal Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

Indowarta.com – Kali ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga nampaknya menjadi salah satu tamu yang diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sadiaga diundang dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Afif Bobby Nasution.

Sebelum berangkat ke Solo, Jawa tengah tempat dilangsungkannya pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution, Sandiaga mengaku sudah menyaksikan akad nikah keduanya melalui siaran televisi. ‘Saya sudah lihat dan mereka serasi sekali. Sepertinya agak mirip ya kahiyang sama Bobby’ ujarnya saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta pada, Rabu, 8 November 2017.

Sandiaga saat itu mengatakan jika keduanya cocok menjadi pasangan suami istri dan dia pun mendoakan. ‘Jodoh sepertinya kalau saya lihat. Insyaallah pernikahan mereka berdua akan langgeng’ sambungnya.

WAJIB BACA :  “Siapa yang Layak Gantikan Jokowi”

Seperti diketahui Sandiaga Uno sendiri rencananya akan berangkat ke Solo pada Rabu pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Namun sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sempat ke Balai Kota untuk mengikut rapat dengan BUMD berkaitan dengan cluster toutism.

Copyright ©Instagram/sandiuno

Pada saat itu dia mengatakan jika dirinya akan kembali ke Jakarta pada Kamis 9 November 2017 pagi. Sandiaga mengaku sudah mempersiapkan diri untuk memenuhi undangan dari putri Presden Jokowi tersebut. Tak sendirian, Sadiaga ternyata juga ditemani oleh sang istri Nur Asia Uno untuk meghadiri acara pernikahan tersebut.

Dikatakan oleh Sandiaga jika dirinya dan sang istri berencana mengenakan batik bercorak senada. Keduanya nanti akan hadir dalam acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu malam, 8 November 2017.

WAJIB BACA :  Pengganti Setya Novanto Diminta Tak Membelot Dari Jokowi!

Pria berkacamata ini pun meneceritakan jika dia dan istrinya akan memakai batik berwarna cerah atau mengikuti nuansa hijau yang dikenakan oleh keluarga Jokowi ketika prosesi midodareni yang digelar Selasa malam, 7 November 2017 kemarin. ‘Kami sedang cari yang sesuai, warnanya yang pas. Tapi kalau urusan baju sih saya kasih sama Pok Nur karena dia yang lebih berpengalaman soal baju’ ujarnya.

Berbeda dengan Sandiaga Uno yang berangat setelah akad nikah Kahiyang-Bobby selesai, Gubernur DKI Jkarta Anies Baswedan diketahui sudah datang ke Solo sebelum akan dinkah dilangsungkan. Nampak berpakian setelan jas dengan dasi berwarna merah, Anies dan istrinya Ferry Farhati Gais hadir dalam acara akan nikah putri Presiden Jokowi.

Baca juga : Cuitan Pertama Jokowi Usai Kahiyang Ayu Sah Jadi Istri Bobby Nasution!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here