SBY Siapkan Kado Khusus untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Apa Itu?

0
683
SBY
Copyright ©tribunmedan

SBY Siapkan Kado Khusus untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Apa Itu?

Indowarta.com– Presiden keenam Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono ini telah memberikan kado untuk pasangan penganti Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu. Telah diketahui bahwa SBY bersama dengan sang istri ini yakni Anu Yudhoyono ini turut hadir di menyaksikan ijab kabul Bobby dengan Kahiyang di Gedung Saba Buana, jalan Letjen Soeprapto, Banjarsari, Kota Solo pada hari Rabu 8 November 2017.

BACA JUGA : Bukan Warga Biasa, Bobby Nasution Ternyata Masih Keturunan Raja Gunung Baringin!

Yang menjadi pertanyaan adalah apa kado yang diberikan tersebut? SBY pun mengatakan “Kadonya ucapan selamat dan doa, ya. Yang jauh lebih penting itu”. Lalu SBY melanjutkan “Kami, saya, Ibu Ani, dan keluarga, mengucapkan selamat kepada Mbak Kahiyang dan Mas Bobby. Kami mendoakan semoga berbahagia”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Menanti Pertemuan SBY dan Prabowo dalam Kehangatan Pilkada DKI !

SBY menuturkan bahwa doa yang sama juga ditujukan kepada keluarga besar Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution ini telah resmi menjadi suami istri. Prosesi pernikahan mereka berdua ini telah diawali dengan pengucapan ijab kabul oleh ayah Kahiyang yakni Presiden Joko Widodo kepada mempelai pria yaki Bobby Afif Nasution. Jokowi mengatakan “Bismillahirrahmanirrahiim, Saudara Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution…”.

SBY
Copyright©tstatic

Setelah itu Bobby pun telah menjawab “Saya Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution…,”. setelah itu Jokowi telah mlanjutkan “Saya nikahkan dan jodohkan anak kandung perempuan saya, Kahiyang Ayu, dengan engkau, Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution, dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 80 gram dibayar tunai.”.

WAJIB BACA :  8 Ribu Undangan yang Disebar Jokowi Untuk Pernikahan Kahiyang Ayu!

BACA JUGA : KPK Persoalkan Bukti yang Diajukan Oleh Setya Novanto?

Setelah itu dengan cepat dan juga tepat Bobby pun telah menjawab “Saya terima nikahnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 80 gram dibayar tunai”. Penghulu kemudian bertanya kepada saksi “sah?”. Wakil presiden Jusuf Kala dan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution yang menjadi saksi dengan kompak telah menjawab “sah”.

Di dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu ini, turut hadir juga Ketua DPR RI yakni Setya Novanto bersama dengan sang istri yakni Deisty Astriani. Setelah mengikut akad niah dan ijab kabul, Setya Novanto pun telah menyatakan bahwa terkesan dengan acara mantu Presiden Joko Widodo yang digelar dengan sederhana.

baca juga : 

Kocak, Ridwan Kamil Berharap Dapat Sepeda Jokowi Saat Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here