Terlihat Tidur di Pernikahan Kahiyang Ayu, Setya Novanto Sebut Dirinya Khusyuk!

0
1162
Setya Novanto
Copyrigth©locita

Terlihat Tidur di Pernikahan Kahiyang Ayu, Setya Novanto Sebut Dirinya Khusyuk!

Indowarta.com– Ketua DPR RI yakni Setya Novanto ini telah tertangkap kamera tengah tertidur di tengah prosesi prnikhan putri Presiden Joko Widodo yakni Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution yang telah digelar di Graha Saba Buana Solo pada hari Rabu 8 November 2017. Setya Novanto yang telah hadir di dalam acara tersebut nampak terlelap pada saat proses seserahan tengah berlangsung.

BACA JUGA : JK Sebut Meme Setya Novanto Ibarat Karikatur Tak Perlu diproses Hukum!

Tidurnya Setya Novanto ini telah diabadikan oleh bidikan kamera. Di dalam video itu telah memperlihatkan Setya Novanto yang tengah tertidur di atas kursi yang telah dia tempati. Di samping Setya Novanto nampak juga ada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Muhaimin Iskandar.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Mulai Membayar Cicilan Uang Pengganti

Beberapa tokoh lain yang juga hadir di dalam pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution ini adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Acara akad Kahiyang dan Bobby pun berjalan dengan lancar.

Setya Novanto
Copyright©Twitter

Prosesi akad nikah ini telah dimulai dengan serah terima antara perwakilan pengantin pria dan juga wanita. Setelah itu mereka berdua telah duduk bersama dan Ayat Suci Al Quran pun telah dibacakan.

BACA JUGA : Dedi Mulyadi Siap Mundur Andaikan Elektabilitas Golkar Menurun!

Mahar telah diserahkan setelah pembacaan Ayat Suci Al Quran. Khotbah nkah dibacakan, dilanjutkan dengan ijab kabul dan Kahiyang Bobby pun sudah resmi menjadi suami istri. Bobby telah menikahi Kahiyang Ayu dengan maskawin seperangkat alat sholat dan emas senlai 80 gram.

WAJIB BACA :  Golkar Akan Tunjuk PLT Ganti Setya Novanto?

Menteri perekonomian yakni Darmin Nasution ini telah bertindak sebagai saksi dari mempelai pria dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini telah bertindak sebagai saksi keluarga mempelai wanita. Diperkirakan bahwa terdapat 8 ribu tamu undangan dair berbagai kalangan yang menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

Setya Novanto yang ditemui setelah prosesi ini telah mengatakan bahwa dirinya tengah khusyuk mengikuti acara. Setya Novanto pada hari Rabu 8 November 2017 ini telah mengatakan “Saya khusyuk itu, kan ini momennya sakral”.

baca juga : 

Kenapa Rekam Medis Setya Novanto ‘Disembunyikan’?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here