Begini Cara Belanja di Bukalapak Agar Gratis Ongkos Kirim!

    0
    1032
    Bukalapak
    Copyright©Viva

    Begini Cara Belanja di Bukalapak Agar Gratis Ongkos Kirim!

    Indowarta.comBukalapak ini telah menggandeng Grab untuk bisa memberikan promo guna mempercepat pengiriman barang dengan gratis dengan maksimum potongan ongkos kirim Rp 20.000. promo ini akan berangsung pada 9 November 2017 hingga 10 Desember 2017 annti yang berlaku di aplikasi bukalapak versi Android ataupun iOS.

    BACA JUGA : Video Detik Detik 3 Pemotor Ditabrak Mobil di Surabaya Ini Bikin Heboh!

    Cara menikmati promo tersebut memangah cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan kode promo PAKAIGRAB. Namun perlu dicatat bahwa promo ini hanya berlaku pada area yang memiliki layanan GrabParcel yakni di Jabodetabek.

    Pilihlah metode pengiriman GrabParcel untuk ksetiap transaksi yagn akan anda lakukan. Selain itu pastikan juga bahwa akun anda telah terverivikasi di Bukalapak. Anda juga harus melakukan konfirmasi nomor ponsel di dalam akun Bukalapak agar nantinya bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan mitra pengemudi Grab pada saat melakukan penjemputan barang anda.

    WAJIB BACA :  Tujuh Pengemudi Grab Ini Ditangkap Polisi Karena Antar 'Tuyul'!
    Grab
    Copyright©industri bisnis

    Setiap pengguna nantinya hanya bisa menggunakan voucher PAKAIGRAB hanya satu kali saja setiap harinya. GrabParcel ini juga menyediakan tiga layanan sekaligus yakni Grab parcel Reguler, GrabParcel Next Day dan juga GrabParcel Same day. Tiga layanan ini memiliki keunggulan masing-masing, anda tinggal memilih.

    BACA JUGA : Soal Angkutan Online, Begini Komentar Ridwan Kamil!

    Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak melalui keterangan tertulisnya pada hari Rabu 15 November 2017 ini telah mengatakan “Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak berhasil menarik lebih dari 13 juta pengguna. Dengan lebih dari puluhan juta produk, kami harap promo ini dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengguna”.

    WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

    Sementara itu Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan “zaman internet sekarang ini bikin segalanya makin cepat. Untuk semakin mempermudah serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Bukalapak dalam berbelanja di Bukalapak, kami bekerja sama dengan Grab untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah”.

    Lalu Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar telah mengatakan bahwa Grab dan Bukalapak ini memiliki komitmen yang sama untuk menghadirkan invoasi dan juga memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dengan memberikan layanan yang berkualitas tinggi.

    baca juga : 

    Fakta Soal Video WNA Dikerumuni Ojek Online Di Kota Kasablanka!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here