Gelar Liga, Game Mobile Legends Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar!

0
1246
Turnamen Mobile Legends.
Copyright©duniagames

Gelar Liga, Game Mobile Legends Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar!

Indowarta.com – Moonton kali ini menggelar turnamen kepada gamer Mobile Legends di Indonesia, hal ini digelar usai mereka sukses menggelar Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017. Namun yang ada di Indonesia direncanakan akan dikemas dalam bentuk liga.

BACA JUGA : Inilah Hylos, Hero Baru Mobile Legends Dengan Kekuatan Tank Setara Pengganti Grock!

Dari Moonton, liga yang akan mempertemukan seluruh jawara Mobile Legends di Nusantara ini akan diberinama Mobile Legends Profesional League (MPL). Menariknya dalam turnamen yang merupakan hasil kerja sama Moonton dengan RevivalTV ini akan menyediakan hadiah dengan total Rp 1,3 miliar.

WAJIB BACA :  Guide Mobile Legends: Odette, Hero Baru dengan Kemampuan Sihir Mematikan!

“MPL akan menjadi kompetisi yang paling bergengsi di Indonesia. Diharapkan MPL ini bisa menciptakan lebih banyak lagi pemain eSports yang ada di Indonesia dan mengembangkan industri eSports itu sendiri,” kata Publishing Director Moonton Wan Weng di sela konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Rabu (15/11/2017).

Turnamen Mobile Legends
Copyright©tribunnews

Dalam kesempatan ini, Moonton akan mancari 10 tim terbaik yang akan beradu pada turnamen MPL tahun pertama ini. Untuk dapat mencari 10 tim terbaik Mobile Legends yang diharapkan, maka pertama mereka mengadakan babak kualifikasi secara online.

BACA JUGA : Berbagi Prakiraan Cuaca, Aplikasi BMKG Muncul di Android dan iOS!

Untuk babak kualifikasi ini rencananya akan digelar sebanyak tiga kali. Dalam kualifikasi pertama akan digelar pada 1 sampai 3 Desember 2017. Kepada seluruh peserta yang minat dengan adanya turnamen Mobile Legends ini dapat melakukan pendaftaran mulai tanggal 27 hingg 29 November 2017. Dalam babak kualifikasi pertama akan menyediakan untuk 512 tim yang nantinya akan diambil 3 tim terbaik.

WAJIB BACA :  Benarkah Pemain Vietnam Gunakan Cheat Mobile Legends?

Sedangkan untuk babak kualifikasi kedua dalam turnamen Mobile Legends ini, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 4 hingga 6 Desember 2017 mendatang. Kualifikasi akan digelar pada 8 hingga 10 Desember 2017, seperti yang diselenggarkan yang pertama akan menyediakan 521 tim yang akan diambil 3 tim terbaik.

Pada kualifikasi babak terakhir turnamen Mobile Legends kali ini akan dibuka pendaftaran mulai 11 sampai 14 Desember 2017 dan akan dilangsungkan pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2017. Kali ini akan dibuka 1.0245 dan akan diambil empat tim terbaik.

BACA JUGA : Oppo F5, RAM Berkakuatan 4GB dengan Kamera Selfie 20 MP, Harga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here