Preview Timnas Indonesia U23 Vs Suriah U23, Dapatkan Hasil Maksimal!

0
1614
Timnas U22
Copyright ©kopasbola

Preview Timnas Indonesia U23 Vs Suriah U23, Dapatkan Hasil Maksimal!

Indowarta.com– Timnas Nasional U 23 ini akan memasukkan sebanyakk 3 pemain tim nasional U 19 di dalam laga uji coba kontra Suriah U 23 nanti. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada hari Kamis 16 November 2017.

BACA JUGA : FIFA Umumkan Bola Resmi Piala Dunia 2018 di Rusia!

Menjelang pertandingan tersebut, asisten pelatih Bima Sakti ini telah menyebutkan bahwa pemainnya ini telah siap untuk tampil. Adapun fokus dari latihan Timnas Indonesia U 23 ini pada antisipasi umpang jauh Suriah.

Bima Sakti telah mengatakan “Suriah memiliki penyerang yang bagus, tinggi besar dan lebih banyak memainkan serangan langusung ke depan, seperti umpan panjang. Oleh karena itu, kami harus waspada tanpa mengesampingkan pemain lain”.

WAJIB BACA :  Inilah Luis Milla, Sosok Asal Spanyol yang Akan Tangani Timnas Indonesia !
Timnas Indonesia
Copyright ©tribunnews

Pelatih Luis Milla juga akan menyertakan tiga pemain Timnas Indonesia U 19 di dalam pertandingan Indonesia U23 Vs Suriah U23 nanti yaitu Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli Mursalim, dan M Lutfi Kamal.

Luis Milla telah mengatakan “Saya melihat perkembangan dari pemain. Saya sangat percaya diri sembilan bulan ke depan (menuju Asian Games) akan ada progres lebih nyata dari tim,”.

BACA JUGA : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Senior Tanggal 18 dan 25 November 2017!

Luis Milla sendiri sudah memanggil sebanyak 33 pemian di dalam kesempatan uji coba tersebut. Luis Milla menuturkan “Ekspektasi saya, kami bisa memberikan yang terbaik ketika saya pilih untuk mainkan. Siapa pun dia,”.

WAJIB BACA :  Luis Milla Siap Terapkan Sepakbola Spanyol di Timnas Indonesia !

Sementara itu di dalam kubu tim tamu, pelatih Suriah yakni Hussein Afash telah membaa sebanyak 18 pemain untuk bisa tampil menghadapi Timnas Indonesia U23 ini. Beberapa nama seperti Omar Khribin yang berposisi sebagai penyerang, Rafat Mouhtadi yang berposisi sebagai gelandang dan juga Ahmed Ashkar yang berposisi sebagai Gelanda juga telah diboyong untuk menghadapi Timnas Indonesia nantinya.

Bima Sakti mengatakan bahwa suriah ini memiliki striker yang bagus, tinggi besa dan juga lebih banyak memainkan serangan langsung ke depan seperti bola panjang. Oleh sebab itu harus waspada tanpa mengesampingkan pemain Suriah yang lainnya juga. Para pemain harus disiplin dan juga kerja keras.

baca juga : 

Rumor Hengkang Memanas, Coutinho Akui Bahagia di Liverpool!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here