Bedah Ketangkasan Samsung Galaxy J7+, Ponsel Pintar Idaman!

0
1074
Galaxy J7+
Copyright©samsung

Bedah Ketangkasan Samsung Galaxy J7+, Ponsel Pintar Idaman!

Indowarta.com – Bukan hanya model baju atau tampilan saja yang bisa dikatakan sebagai model ‘kids zaman now’. Tapi smartphone terbaru Samsung Galaxy J7+ bisa dibilang menjadi salah satu smartphone idaman generasi milenial sekarang ini.

Galaxy J7+ sendiri merupakan smartphone kedua yang dikeluarkan Samsung dengan konfigurasi kamera ganda. Maka dipastikan smartphone satu ini sangat cocok untuk generasi mileneial ‘kids zman now’ untuk mengekspresikan diri melalui berbagai platform media sosial yang dihadirkan.

Sebelumnya sudah dikatakan jika lensa kamera Galaxy J7+ ini masing-masing beresolusi 13 megapiksel dengan bukaan f/1.7 untuk dan 5 megapiksel dengan bukaan f/1.9. Pada lensa 13 megapiksel itu diguakan untuk RGB dan resolusi 5 megapiksel digunakan untuk monokrom.

WAJIB BACA :  Belum Juga Selesai Penjualan Samsung Galaxy S8, Samsung Sudah Siap Luncurkan Samsung Galaxy S9?

Selain itu Samsung Galaxy J7+ juga didukung dengan sistem bokeh yang saat ini tengah digemari yakni bernama Live Focus. Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan pengaturan efek setelah gambar diambil. Dengan begitu fokus dari hasil foto bisa dibuat sesuai dengan selera penggunanya.

Samsung Galaxy J7+
Copyright©hitec century

Pada kamera bagian depan mempunyai resolusi 16 megapiksel dan pada kamera selfie ini juga dapat menangkap efek bokeh yang diberi nama Selfie Focus. Selain itu pengguna juga bisa menghiasi hasil jepretan mereka dengan sejumlah stiker yang dihadirkan.

Seperti seri J lainnya, Galaxy J7+ juga akan disisipkan teknologi Signal Max. Dengan adanya teknologi ini maka sinyal perangkat yang mempunyai layar super AMOLED sebesar 5,5 inchi ini dapat berfungsi secara optimal.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

Samsung kamera ganda terbaru ini sendiri sudah hadir di tanah air dengan banderol harga Rp 4.999.000. Dimunculkannya Galaxy J7+ ini memang untuk menyasar pengguna milenial yang selalu ingin eksis di media sosial melalui unggahannya mulai dari foto hingga video.

Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Samsung menyematkan dual camera pada kamera utama yakni 13 MP dan 5MP yang mampu menghasilan foto bokeh atau Live Focus. Selain itu pengguna juga akan dimanjakan dengan kamera selfie yang beresolusi tinggi yakni 16 MP yang juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video HD dan flash LED.

Meskipun hadir segai perangkat kelas menengah, Samsung Galaxy J7+ ini akan tetap menghadirkan sejumlah fitur premium Samsung. Selain kamera, hal lain yang dianggap sebagai keunggulan smartphone ini adalah tampilan antarmuka atau user interface (UI) dan UI Galaxy J7+ ini mirip dengan UI milik Galaxy Note 8.

Baca juga : Samsung Galaxy J7+ Kok Pakai Processor MediaTek?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here