Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U23 Hari Ini Melawan Suriah!

0
1018
Timnas Indonesia U-23
Copyright©hargatop

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U23 Hari Ini Melawan Suriah!

Indowarta.comTimnas Indonesia U23 akan melakoni laga uji coba internasional melawan Suriah U-23. Laga antara Indonesia vs Suriah ini akan dilangusngkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Kamis, 16 November 2017.

Skuad Timnas U-23 dalam pertandingan ini bisa menjadi gambaran kekuatan untuk betanding di Asian Games 2018. Jadwal pertandingan melawan Suriah ini menjadi kali pertama untuk skuad Garuda Muda usai melakoni gelaran SEA Games 2017.

Pada kesempatan kali ini pelatih Indonesia, Luis Milla akan mendapatkan lawan seimbang untuk menjajal kekuatan anak asuhnya. Garuda Muda sendiri sempat bertemu dengan Suriah sekali yakni pada gelaran Asian Games 2006. Akan tetapi saat itu Indonesia harus menyerah dengan skor cukup telak 1-4 atas Suriah.

WAJIB BACA :  Jadwal Sepakbola Asian Games 2018: Indonesia Vs Hong Kong, Zulfandi Cs Wajib Menang !

Suriah sendiri tidak boleh dipandnag remeh, pasalnya pasukan Suriah U-23 pernah menang 3-1 atas Tiongkok di ajang Piala Asia 2016 di Stadion Abdullah bin Naseer. Pada pertandingan ini, Luis Milla telah menyiapkan 25 pemain mudanya. Semua nama dipanggil telah melakukan latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti pada Selasa, 14 November 2017 petang kemarin.

Timnas Indonesia U-23
Copyright©hargatop

Seluruh pemain hadir kecuali pemain Bali United Yabes Roni yang tidak bisa hadir karena saudaranya meninggal dunia. ‘Kami hari ini latihan dengan 24 pemain karena Yabes Roni izin ada saudaranya yang meninggal. Semua pemain dalam kondisi bagus dan kita sudah melakukan latihan bagaimana mengantisipasi pemain Suriah’ ujar asisten pelatih Timnas U-23 Bima Sakti.

WAJIB BACA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23, pada Penyisihan Asian Games 2018 !

Nampak diantara 24 pemain Timnas Indonesia U23 ada wajah-wajah belia yang berasal dari Timnas U-19. Mereka tak lain Egy Maulana Vikry, Muhammad Rafli Mursali dan Muhammad Lutfi. Sedangkan Suriah sendiri akan menjadi lawan yang cukup sepadan dengan Indonesia.

Diatakan seperti itu karena negara tersebut dipenuhi dengan pemain-pemain sepakbola berpostur tinggi. Kelebihan itu akan menjadi ujian tersediri mengingat Indonesia terbiasa menghadapi tim-tim Asia Tenggara yang relatif berpostur sama.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 ini akan disiarkan langusg oleh stasiun televisi tanah air. Pertandinagn antara Indoneisa vs Suriah dijadwalkan berlagsung mulai pukul 17.00 WIB dan akan disirkan langsung oleh stasiun terlevisi RCTI.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 :

WAJIB BACA :  Jadwal 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018: Timnas U-23 Siap Ladeni UEA !

– Timnas Indonesia U23 vs Suriah U-23, Kamis, 16 November pukul 17.00 WIB (RCTI)

Baca juga : Permainan Ciamik Ala Lionel Messi yang Ditunjukkan Oleh Egy Maulana Vikri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here