Pengacara Sebut Setya Novanto Masih di Jakarta!

0
689
setya novanto
Copyright©opini

Pengacara Sebut Setya Novanto Masih di Jakarta!

Indowarta.com – Sampai saat ini penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum juga menemukan keberadaan Ketua DPR RI, Setya Novanto. Baik pengacara maupun pihak keluarga pun mengaku tidak mengetahui keberadannya.

Akan tetapi kuasa hukum Novanto, Fredich Yunadi yakin jika kliennya saat ini masih berada di Jakarta. Dia mengatakan seperti itu karena dirinya sangat mengenal Novanto. ‘Saya sangat mengenal klien saya, dia bukan pengecut. Saya yakin 100 persen masih di Jakarta’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Kamis, 16 November 2017.

Fredich menegaskan jika dirinya tak menyembunyikan Novanto, apalagi menghalangi penjemputan paksa. Untuk membuktikannya dia mempersilahkan penyidik KPK untuk memeriksa kediaman tersangka kasus korupsi E-KTP itu kembali.

WAJIB BACA :  Mantan Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi Dicekal KPK Gagal Ke Luar Negeri!

Menurtnya Setya Novanto sendiri sebenarnya merupakan sosok yang patuh, namun hanya saja tak ingin dipaksa. ‘Silahkan saja, mau gali tanah atau cari di kolong juga silahkan. Tapi saya sendiri yakin masih ada di Jakarta, beliau sebenarnya patuh kok orangnya’ ujar Fredich.

Setya Novanto
Copyright©Tribun

Dia menambhkan jika saat ini bukan hanya penyidik KPK yang kebingunan mencari pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu. Pihak keluarga pun juga saat ini kebingungan karena sejak kemarin Novanto tidak bisa dihubungi.

Sedangkan istri Novanto, Deisti Astriani Tagor mengaku juga merasa kebingungan mencari suaminya yang menghilang. Namun meskipun begitu dia yakin jika suaminya tidak lari dari kasus hukum ini. Dia mengaku jika suaminya pergi sebelum penyidik KPK datang ke kediamannya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Fahri Hamzah Seret Ketua KPK dalam Kasus Korupsi E KTP!

Ungkapan Deisti tersebut dikatakan ketika berbincang dengan Sekertaris Jenderal Partai Golkar Idrus Mahram. ‘Suami saya tidak lari, saya sudaha berusaha menghubungi, tapi hanphonenya tidak aktif’ ujar Deisti ditirukan oleh Idrus pada Kamis, 16 November 2017.

Idrus sendiri mengatakan jika Deisti sudah berusaha mencari keberadaan suaminya. Dia sudah menghubungi teman-teman terdekat, namun tetap saja keberadaan Novanto belum diketahui samapi saat ini.

Sementara itu Setya Novanto belum diketahui keberadaannya sampai saat ini dan terus dilakukan pencarian. Ketua DPR RI tersebut terakhir terlihat pada saat dirinya memimpin sidang paripurna DPR. Dari informasi yang didapat Novanto selepas menghadiri sidang apripurna DPR langsung pulang, namun saat berada dirumah dia dijemput dan dibawa oleh seseorang.

Baca juga : Setya Novanto Hilang, Pengacara Sebut Bukan Pengecut, Cuma. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here