Mozila Luncurkan Browser Cepat Firefox Quantum!

0
769
Firefox Quantum. (1)
Copyright©androidworld

Mozila Luncurkan Browser Cepat Firefox Quantum!

Indowarta.com – Untuk seluruh perangkat iOS dan Android pastinya sering menjelajah internet dengan menggunakan aplikasi besutan dari Mozilla. Pada hari ini, Kamis (16/11/17) Mozilla resmi mengeluarkan browser lebih cepat.

BACA JUGA : Himbauan Menkominfo Soal Pakai Chat Lokal, Termasuk BBM!

Seperti yang dikutib dari laman Phone Arena, browser cepat yang sudah dapat digunakan oleh para pengguna kedua platform tersebut bernama Firefox Quantum. Sehingga mulai sekarang para pengguna iOS dan Android sudah dapat mencobanya.

Namun layanan ini tidak hanya terdapat pada kedua platform itu, Mozilla juga menyediakan Firefox Quantum untuk digunakan di Windows, Mac serta Linux. Sehingga untuk sejumlah platform tersebut juga akan dapat menikmati kecepatan dari browser ini.

Mozilla dalam hal ini lebih mengunggulkan kecepatan dari Firefox Quantum. Bahkan mereka mengklaim kalau kecepatan yang dimiliki dapat mencapai dua kali lipat jika dibandingkan dengan pendahulunya di versi peramban yang dikeluarkan pada enam bulan lalu.

Firefox Quantum
Copyright©tempo

“Hari ini kami senang memperkenalkan Anda ke peramban baru kami, Firefox Quantum. Apa yang akan Anda perhatikan pertama adalah bahwa Firefox baru ini berjalan dengan cepat. Bahkan, Anda akan menikmati kecepatan hingga dua kali lebih cepat dibandingkan setahun yang lalu,” tulis Chris Beard, CEO Mozilla, pada tampilan pembuka di browser tersebut hari ini.

BACA JUGA : Seluruh Indonesia Akan Terhubung Internet Cepat Sebelum 2024!

“Ini juga lebih bertenaga. Kami telah membangun kembali Firefox dari awal hingga fokus pada bagaimana Anda menggunakan Web hari ini untuk menonton, mendengarkan, berkreasi dan bermain tanpa batas,” sambung Beard.

Pihaknya menjelaskan, Firefox Quantum ini akan terasa berbeda dengan yang sebelumnya. Karena para pengguna akan dapat lebih merasakan kecepatannya, efisien pada saat menjelajah internet melalui sejumlah platform mereka.

“Modern, cepat dan efisien. Ini adalah lompatan kuantum ke depan dalam bagaimana Anda akan menggunakan Internet,” ucap Beard.

Kehadiran dari Firefox Quantum ini akan tampil antarmuka yang telah dinamakan Photom, yang diklam oleh Mozilla akan terasa lebih cepat jika dibandingkan dengan yang lama, karena telah adanya pemasangan mesin baru.

BACA JUGA : UC Browser Mendadak ‘Raib’ di Google Play Store, Kemana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here