Alami Trauma Berat, Korban Persekusi di Tangerang Masih Sering Menangis!

0
1365
ilustrasi
Copyright ©

Alami Trauma Berat, Korban Persekusi di Tangerang Masih Sering Menangis!

Indowarta.com – Ada-ada saja, Persekusi di Tangerang. Kini Kondisi jiwa kedua korban atas tindakan Persekusi yang bertempat di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, kabupaten Tangerang, Banten, tengah alami guncangan hebat. Atas penganiayaan, ditelanjangi dan juga diarak keliling kampung dan juga perekaman oleh para warga yang masih menghantui mereka berdua.

Dikabarkan bahwa rekaman yang tak layak dipertontonkan itu kini sudah beredar luas dan menjadi tontonan masyarakat luas. Bahkan sang korban perempuan ini masih berusia 20 tahun yang masih sering menangis di rumah Perlindungan polisi.

Baca Juga Cerdik, Cara Mangkir Setya Novanto Ternyata Tiru Taktik KPK Hadapi Pansus Angket!

Dalam upaya memulihkan rasa trauma, pihak kepolisian turut hadirkan tim psikiater untuk dampingi sang korban selama masa proses penyelidikan dan juga penyidikan.

WAJIB BACA :  47 Korban Tewas dalam Insiden Gudang Mercon Meledak di Tangerang!
Korban Persekusi di Tangerang Masih Sering Menangis
Copyright ©bogordaily

Diwartakan bahwa sebelumnya video rekaman Persekusi sepasang kekasih di Desa Sukamulya, Cikupa, tangerang yang sudah beredar luar di Masyarakat. Dalam video itu mereka berdua di telanjangi lalu diarak keliling kampung sampai ke rumah Ketua RW setempat dan dilakukan penuduhan sepihak atas tindakan asusila.

Baca Juga Gelar Liga, Game Mobile Legends Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar!

Dengan adanya kasus ini, ada enam orang yang menjadi tersangka. Namun tragisnya dua dari enam tindakan Persekusi pasangan kekasih di Tangerang merupakan Ketua RT dan RW setempat. Nampaknya kedua aparat lingkungan tersebut telah diduga kuat menjadi provokasi warga sampai terjadinya persekusi sepasang kekasih.

Baca Juga Contraflow Diberlakukan Saat Crane Jatuh di Tol Jakarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here