Cara Hapus Foto di Grup WhatsApp!

0
7354
WhatsApp
Copyright©gampongit

Cara Hapus Foto di Grup WhatsApp!

Indowarta.com – Sekarang ini banyak banyak orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan komunikasi. Bahkan layanan ini terus menyediakan sejumlah fitur barunya untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya.

BACA JUGA : Gelar Liga, Game Mobile Legends Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar!

Berdasarkan data dari perusahaan digital, SimilarWeb, dari pengguna Android  di 187 negara di dunia, ada 109 negara yang sudah memfavoritkan layanan pesan intans WhatsApp ini. Bahkan pengguna layanan ini terus bertambah.

Agar mendapatkan pengalaman berkomunikasi dengan baik menggunakan aplikasi ini, pastinya ada beberapa cara pengoperasian yang mungkin tidak kamu ketahui di WhatsApp, yang salah satunya adalah cara hapus foto di grub WhatsApp.

Kamu pasti sudah mengetahui, secara default gambar yang sudah dikirim oleh pengguna lain tentu dengan otomatis akan langsung terunduh. Namun jangan khawatir, anda dapat mengaturnya melalui pengaturan di WhatsApp.

Dapat dibayangkan jika kamu sudah tergabung dalam sejumlah grub di layanan pesan instan ini. Selain akan berdampak pada pemborosan kuota, gambar yang diunduh secara otomatis juga akan menjadi sebuah ‘sampah’ di smartphone.

WhatsApp
Copyright©republika

Ditambah kamu yang bukan merupakan tipe orang yang tidak suka melakukan penghapusan file di smartphone.  Sehingga dengan ini, kamu harus mengetahui cara hapus foto di grub WhatsApp agar tidak terjadi penumpukan file foto.

BACA JUGA : Rahasia Sukses Mobile Legends di Indonesia!

Mungkin kamu dapat melakukan cara cepat atau cara menual melalui folder Media WhatsApp. Namun cara hapus foto di grub WhatsApp ini akan menghilangkan semua gambar yang masih kamu anggap penting.

Sehingga dengan inilah, kamu perlu menggunakan aplikasi Siftr Magic Cleaner. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu dapat menggunakannya untuk cara hapus foto dari grub WhatsApp yang sudah dianggap tidak penting.

Berikut beberapa cara menghapus foto di grub WhatsApp:

  1. Download atau install Siftr Magic Cleaner
  2. Buka aplikasi dan beri izin kepada aplikasi untuk mengakses galery
  3. Dan kamu langsung dapat mengetahui jumlah foto dari WhatsAppmu
  4. Kemudian klik untuk melakukan analis, nanti akan ditemukan sejumlah foto yang dianggap spam oleh aplikasi
  5. Jika kamu tidak ingin melakukan penghapusan foto tersebut maka kamu cukup menghilangkan centangnya.

BACA JUGA : Begini, Cara Menghapus Pesan WhatsApp Tanpa Batasan 7 Menit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here