Vivo V7 Meluncur, Skin Baru Mobile Legends Bang Bang Hadir!

0
1155
Vivo V7.
Copyright©jalantikus

Vivo V7 Meluncur, Skin Baru Mobile Legends Bang Bang Hadir!

Indowarta.com – Vivo resmi merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia, pada Rabu (16/11/17). Kali ini pada Smartphone Vivo V7 telah mengusung sejumlah fitur unggulan, diantaranya 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, FullViewTM Display, dan Face Access yang telah disusun berdasarkan pada desain dan fitur inovatif lainnya.

BACA JUGA : Harga Vivo V7 di Indonesia!

Kedatangan Vivo V7 di pasar Nusantara tidak hanya dasambut hangat oleh masyarakat pencinta gadget, namun Generasi terbaru dari V-Series ini ini juga telah mendapatkan dukungan dari dua mitra terpercaya, yaitu Telkomsel sebagai Official Mobile Partner dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner.

WAJIB BACA :  Cara Mengatasi Gagal Share Hasil Pertarungan Mobile Legends ke Facebook

Melihat cukup tingginya para pengguna smartphone terhadap game mobile, membuat Vivo V7 melakukan kerjasama dengan  Mobile Legends: Bang Bang. Dalam kerja sama ini mereka telah menghadirkan skin terbaru yang bernama “Vivo Selfie Goddess”, skin ini akan didapatkan oleh para pengguna Vivo V7 di Indonesia.

Vivo V7
Copyright©kumparan

Mulai tanggal 16 November 2017, para pengguna Vivo V7 secara gratis akan mendapatkan skin yang dapat digunakan untuk Hero “Eudora” ini. Selain itu, pihak Vivo juga akan memberikan smartphone Vivo V7 kepada para pemain Mobile Legends: Bang Bang se-Indonesia, pembagian yang akan dilakukan per-tanggal 21 November-18 Desember 2017 dilakukan untuk dapat lebih memeriahkan bentuk kerja sama ini.

WAJIB BACA :  Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends!

BACA JUGA : Rahasia Sukses Mobile Legends di Indonesia!

“Kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi millennial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka,” kata Justin Yuan, CEO Moonton.

Untuk memberikan dukungan pengalaman gaming yang menarik kepada seluruh pengguna, bentuk kerja sama dengan Vivo V7 ini juga akan menghadirkan sejumlah fitur Game Mode yang akan dapat diperbarui denmgan Costumized Optimization.

Dengan kehadiran fitur itu, maka para pengguna Mobile Legends sudah tidak perlu untuk khawatir lagi akan adanya gangguan yang masuk seperti notifikasi, panggilan masuk dan chatting di smartphone. Dengan cara memberikan pilihan kepada para pengguna untuk tetap mengizinkan panggilan masuk tanpa mereka harus keluar dari permainan, serta memberikan intregasi halus pada saat mereka sedang Wartime.

BACA JUGA : Gelar Liga, Game Mobile Legends Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here