Karyawan Metro TV Dikabarkan Ada Di Mobil Setya Novanto!

0
923
setya Novanto
Copyright©tribunwow

Karyawan Metro TV Dikabarkan Ada Di Mobil Setya Novanto!

Indowarta.com – Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis malam, 16 November 2017. Kabar terbaru menyebutkan jika seorang karyawan stasiun televisi Metro TV bernama Haliman berada dalam mobil yang ditumpangi oleh Novanto saat itu.

Informasi mengenai karyawan Metro TV ada di mobil Novanto saat kecelakaan ini pun menyeruak. Kabar datang dari kalangan wartawan yang menyebutkan jika Hilman menjadi sopir di mobil tersebut.

Cukup diketahui jika mobil yang ditumpangi Novanto mengalami kecelakaan di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Kamis malam. Terkait hal ini, pihak Metro TV mengaku masih menelusuri informasi yang beredar.

WAJIB BACA :  Siapa Pengganti Posisi Setya Novanto Sebagai Ketua DPR?

Pihak stasiun televisi tanah air tersebut melalui Presiden Direktur Metro TV Suryopramoto mengatakan jika pihaknya berencana meminta keterangan yang bersagkutan. ‘Kami akan memastikan informasi dengan langsung bertanya kepada yang bersangkutan. Kami akan tanya apakah itu bagian dari kerja jurnalistik atau bukan‘ ujarnya saat dimintaai keterangan pada Jumat, 17 November 2017.

setya Novanto
Copyright©tribuntimur

Suryopramoto menambahkan jika memang benar Haliman berada satu mobil dengan Setya Novanto untuk kerja investigasi jurnalistik tentunya tidak masalah. Namun jika Haliman terbukti melanggar hukum dengan ikut terlibat kasus maka akan menjadi tanggung jawab pribadi Haliman jika diseret ke hukum.

‘Jika untuk investigasi dan bisa menemui orang yang DPO tentunya tak masalah. Tapi kalau kegiatannya menghalangi proses hukum, tentu akan menjadi tanggung jawab pribadi’ sambung Suryopramoto.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Lawan KPK Ajukan Praperadilan!

Dia mengatakan jika pihaknya belum mengetahui dengan pasti apakah Haliman berada didalam mobil yang ditupangi Novanto atau tidak. Itu dikatakan karena status Haliman sendiri menadi karyawan Metro TV bagian distributor.

Sementara itu cukup diketahui sebelum kecelakaan itu terjadi, Novanto sempat diwawancarai oleh Metro TV. Saat itu Ketua DPR ini diwawancarai langsung oleh jurnalis Metro TV bernama Haliman Mattauch. Tapi belum diketahui dengan pasti apakah Haliman yang ada di mobil bersama dengan Novanto merupakan orang yang sama dengan yang saat itu melakukan wawancara.

Pihak kepolisian pun saat ini belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait kejadian kecelakaan yang dialami oleh Setya Novanto. Polisi juga belum mengungkap siapa saja yang terlibat kecelakaan dan siapa saja yang berada di dalam mobil saat kecelakaan selain Novanto.

Baca juga : Golkar Sebut Penetapan DPO Untuk Setya Novanto Tidak Perlu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here