Perkiraan Harga Toyota Rush Generasi Terbaru!

0
785
Toyota Rush
Copyright ©viva

Perkiraan Harga Toyota Rush Generasi Terbaru!

Indowarta.com – Dua produk kembar dari Dauhatsu Terios dan Toyota Rush terbaru akan mengawali debut lamanya lagi. Berdasarkan laporan terbaru, bahwa kedua kendaraan tersebut rencananya akan mulai dilucurkan pada satu minggu yang akan datang.

BACA JUGA : Begini Penampakan Toyota Yaris Terbaru, Lebih Kece?

Bahkan sekarang ini sudah ada sejumlah bocoran mengenai harga Toyota Rush. Akan tetapi, hal itu masih memiliki sifat estimasi dari mulai harga sejumlah varian mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi.

Dikutib dari KompasOtomotif, Jumat (15/11/17), untuk harga Toyota Rush berada pada kisaran Rp 250 jutaan hingga Rp 290 jutaan. Harga dengan low sport utility vehicle (LSUV) itu untuk on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

WAJIB BACA :  Penampakan Baru Toyota Rush yang Bikin Honda HR-V Jadi Kalah Saing!

“Jadi ubahan sebanyak itu naiknya tidak terlalu banyak,” kata sumber tersebut bebrapa waktu ini di Jakarta.

Toyota Rush.
Copyright ©IST

Jika melihat dari harga Toyota Rush yang sekarang ini sudah ada dipasaran, ada sejumlah jenis varian yang ditawarkan, varian termahal yaitu tipe 1.5 G M/T Rp 239.900.000, dan termahal 1.5 A/T TRD Sportivo Ultimo Dress Up Rp 274.300.000 untuk harga on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA : Mobil Listrik Benar Benar Ramah Lingkungan?

Untuk perbedaan dengan varian termurah akan mencapai selisih Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk harga Toyota Rush yang merupakan varian termahalnya akan mencapai selisih Rp 15 jutaan di pasaran. Namun menurut tenaga penjual diler Toyota di DKI Jakarta mengatakan, kalau para konsumen sudah mulai dapat melakukan pemesanan, untuk harga yang nantinya akan diumumkan pada pekan depan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: IIMS 2017 Akan Segera Berakhir, Toyota Obral Diskon!

“Uang tanda jadi saja hanya Rp 5 juta, atau bisa juga Rp 2 juta. Karena sebagai uang serius ingin membeli saja. Selebihnya nanti prosesnya setelah mobil sudah diluncurkan,” kata pramuniaga yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, bahwa kehadiran Toyota Rush ini akan memiliki enam kantung udara. Sedangkan mengenai bantuk yang bakan diusungnya masih sama dengan konsep dari Daihatsu FT yang sebelumnya sudah dipamerkan di pasar Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga Viar Lucurkan Variasi baru Motor Listrik Q1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here