Satu Minggu Lagi Meluncur, Ini Penampakan Toyota Rush Terbaru!

0
1217
Toyota Rush
Copyright©kobayogas

Satu Minggu Lagi Meluncur, Ini Penampakan Toyota Rush Terbaru!

Indowarta.com – Kini akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran terhadap produk andalannya yakni Toyota Rush. Hal itu dilakukan karena bertahun-tahun meramaikan jalanan tanah air, belum ada penyegaran berarti pada produk Toyota yang satu ini.

PT TAM selaku produsen akan segera meluncurkan generasi terbaru dari mobilnya ini pada tanggal 23 November 2017 dengan ubahan total. Pelucuran Rush terbaru ini akan bersamaan dengan peluncuran Daihatsu Terios terbaru.

Sebelumnya facebook ToyotaID sudah secara terang-teragan mengunggah gambar teaser Toyota Rush terbaru. Terlihat dari gambar yag diunggah tampilan medium Sport Untility Vihicle (SUV) yang menjadi ciri khas produk ini berubah total.

WAJIB BACA :  Sambut Uforia Lebaran, Toyota Siap Luncurkan Voxy!

Perubahan total terlihat dari desain, bumper, kap mesin hingga sistem penerangan. Namun gambar teaser terlihat samar-samar atau kurang jelas sehingga perubahan total dari Rush tak terlihat dengan gamblang.

Toyota Rush
Copyright©automagz

Tapi jangan khawatir kali ini didapatkan foto utuh dan dari foto tersebut memperlihatkan bentuk produk Toyota ini dengan jelas. Terlihat perubahan dengan berani dilakukan oleh Toyota karena menghilangkan ciri khas Rush. Dalam foto yang beredar terlihat Rush dengan balutan warna putih tipe G.

Pada bagian depannya pun ubahan sangat mencolok tepatnya pada agian desain grille. Terlihat bentuk trepesium terbalik disisipkan mirip dengan milik Avanza dengan balutan warna hitam mengkilap. Sedangkan pada desain penerangan yakni headlamp mirip sekali dengan lampu yang dipakai di produk Innova yakni terlihat memanjang dan sipit.

WAJIB BACA :  Penampakan Baru Toyota Rush yang Bikin Honda HR-V Jadi Kalah Saing!

Kemudian pada bumper bagian bawah Toyota masih mempertahankan skid plate warna abu-abu guna menegaskan kesan SUV. Selain itu juga diikuti bazel fog lamp warna krom yang berbentuk segitiga yang terpasang disisi kanan dan kiri.

Dalam foto terlihat jika produk terbaru Toyota ini mirip dengan Innova, namun lebih minimalis dan juga terlihat listkrom menghiasi sepanjang kaca samping. Lebih menariknya desain velg menggunakan bentuk kipas dan sudah dual tone, tapi atap Rush terbaru ini masih tetap menggunakan roff tock.

Sementara itu Toyota Rush terlihat juga berubah pada bagian belakang. Pada desain belakang Rush tak lagi memasangkan ban cadagan serta arah bukaaanya tidak lagi kesamping melainkan ke atas. Nampak ada panel hitam di bagian bawah serta skip plate lebih panjang dari sebelumnya.

Baca juga : Keseriusan Toyota Godok Avanza Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here