Amien Rais dan Prabowo Enggan Berkomentar Soal Setya Novanto!

0
770
Amien Rais dan Prabowo Enggan Berkomentar Soal Setya Novanto
Copyright©Merdeka

Amien Rais Enggan Berkomentar Soal Setya Novanto!

Indowarta.com – Amien Rais selaku Ketua majelis Kehormatan Partai Amanat Nasiona kini tidak berkomentar soal hilangnya Setya Novanto yang Selaku Ketum Partai Golkar yang saat ini segera ditangkap KPK dengan kasus e-KTP.

Pada saat ditemui dalam acara wisuda Univeritas Bung Karno, Amien Rais berjalan keluar meninggalkan gedung tersebut karena acara sudah selesai dan tanpa gubris pertanyaan dari media. “Pak Prabowo saja,” ungkap Amien Rais pada saat di balai Sudirman, tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2017) kemarin.

Baca Juga Dibawa Ke RSCM, Kepala Setya Novanto Diperban!

Sedangkan Prabowo Subianto sendiri selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang sedang berjlana di belakang Amien Rais juga sempat acuhkan awak media yang selalu bertanya tentang tanggapan tentang Setya Novanto tersebut.

WAJIB BACA :  Meme Setya Novanto yang Berujung Pidana!
setya Novanto
Copyright©tribunwow

“Sama Ketua Yayasan (Rachmawati Seokarnoputri) saja,” ucap Prabowo.

Pihak KPK sudah terbitkan surat perintah untuk penangkapan SetNov yang sudah dilakjukan berulang kali namun tidak memenuhi panggilan untuk pemeriksaan.

Novanto sudah tiga kali tidak menghadiri jadwal pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi e-KTP. Dia juga sekali saja tak pernah hadir pada saat di panggil sebagai tersangka.

Baca Juga Penyebar Video Hot SMA Samarinda Ngaku Bahwa Pemeran Merupakan Sosok Playboy!

Usai penerbitan surat perintah penangkapannya, para petugas KPK mendatangi rumah Novanto di jalan Wijaya XII, Kebayoran Bartu, jakarta Selatan. Tetapi pihak KPK nihil atau zonk tidak menemukan Novanto.

Meskipun tidak sempat bertemu dengan Novanto, namun KPK telah membawa sejumlah barang bukti dari tempat tersebut. Hilangnya Setya Novanto karena alami kecelakaan dan itu diketahui pada Jumat, 17/11/2017 dini hari.

Baca Juga Mobil Setya Novanto yang Kecelakaan Tak terdaftar di Samsat Online?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here