Awas, Jangan Asal Memutihkan Gigi dengan Arang!

0
946
Awas, Jangan Asal Memutihkan Gigi dengan Arang
Copyright©Hello Sehat

Awas, Jangan Asal Memutihkan Gigi dengan Arang!

Indowarta.com – Siapa disini yang ingin giginya putih? Semua orang memang sangat menginginkan gigi putih alami dan juga cepat. Adapun beberapa tayangkan video yang sempat diunggah di Youtube yang menunjukkan gigi menggunakan sikat gigi dan bubuk arang.

Usai menyikat gigi dengan bubuk arang tersebut selama 3-5 menit, dia mengatakan giginya tampak lebih putih dan kapsul tersebut yang berisikan bubuk arang dapat di beli di gerai penjualan makanan sehat secara online.

Baca Juga 5 Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria dengan Cara Alami!

Pengungkapannya dalam video yang sudah beredar itu,”bahkan ini sangat ampuh menyerap, salah satu bahan penyerap yang baik di planet.””bahkan, beberapa rumah sakit menggunakannya untuk atasi kasus keracunan karena bahan ini bisa menyerap racun dan dengan mudah keluar dari tubuh. Hal yang sama pun bisa diterapkan pada gigi kita. Bahan ini menyerap bakteri, racun, dan juga noda pada gigi jadi hasil gigi tampak lebih putih,” Genevieve lanjutkan.

WAJIB BACA :  Punya Masalah Gigi Berlubang, Jangan Ditambal Atau Dicabut, Begini Cara Mengatasinya !
Jangan Asal Memutihkan Gigi dengan Arang
Copyright©Hello Sehat

Namun, meskipun dengan cara memutihkan gigi ini telah berhasil di beberapa orang. Namun pada dokter gigi tetap saja mengkhawatirkan efek untuk jangka panjang dari penggunaan arang ini. American Dental Association ini tidak mengevaluasi atau tidak menyetujui produk pemutih gigi yang memiliki bahan dasar arang apapun itu.

Dr. Susan Maples, adalah dokter gigi yang berbasis di Michigan dan juga pernah menulis Blabber Mouth!:77 Secrets Only Your Mouth Can Tell You to Live a Healthiew, Happier, Sexoer life yang mengungkapkan pada Foxnews, tidak ada bukti bahwa apakah suplemen arang bisa bermanfaat atau malah berbahaya.

Baca Juga Kupas Soal HOAX Potongan Kanker yang Jauhi Bawang Putih!

“ Gigi merupakan salah satu bagian ektoderm yang tak bisa bertumbuh atau memperbaiki dirinya sendiri. Sekali hilang amak selamanya hilang. Anda bisa mewarnai rambut, menindik kulit, merusak kuku, atau mencukur alis namun semua itu akan kembali semua.” Jelas Maples

WAJIB BACA :  Berbagai Fakta Tentang Cara Memutihkan Gigi!

“Yang aku khawatirkan dengan penggunaan arang ini adalah orang akan sering menggunakannya dan seiring waktu akan menyebabkan erosi (gigi), Pungkasnya. Jadi anda jangan mudah percaya dengan pasta gigi yang bisa memutihkan gigi, kalau ingin membelinya cek komposisi yang dikandung dalam pasta gigi tersebut.

Baca Juga Sedang Musim, Ini Manfaat dan Bahaya Buah Durian Bagi kesehatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here