Penampakan Sosok Mesra Hilman Mattauch, Wartawan Metro TV  Sekaligus Sopir Dadakan Setya Novanto Saat Kecelakaan!

0
1200
Hilman Mattauch
Copyright©Intellijen

Penampakan Sosok Mesra Hilman Mattauch, Wartawan Metro TV  Sekaligus Sopir Dadakan Setya Novanto Saat Kecelakaan!

Indowarta.com- Seketika nama Hillman Mattauch ini langsung menjadi perhatian publik setelah Setya Novanto ini terlibat di dalam sebuah kecelakaan. Hillman Mattauch ini seperti telah disebutkan oleh polisi merupakan sopir Setya Novanto pada saat menabrak tiang listrik yang terletak di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta Selatan pada hari Kamis 16 November 2017.

BACA JUGA : Ada Keanehan di Lokasi Kecelakaan Setya Novanto!

Dilansir dari Kompas, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra telah mengatakan bahwa pada saat kecelakaan itu telah terjadi, penumpang mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO ini berjumlah tiga orang. Tiga orang yang dimaksud tersebut adalah Ketua DPR RI Setya Novanto, ajudannya yang bernama Reza, dan juga seorang wartawan yang bernama Hilman Mattauch.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Minta Perlindungan Jokowi Saat Dipanggil KPK?

Halim di dalam keterangan tertulisnya pada hari Jumat 17 November 2017 ini telah mengatakan “Pengemudinya Hilman, Reza duduk disamping sopir dan Novanto duduk di jok tengah samping kiri”. Menurut Halim, pada saat itu rencananya Hillman akan membawa Setya Novanto ke Studio Metro TV sebagai narasumber di dalam sebuah acara televisi.

Hilman Mattauch
Copyright©tempo

Pada saat masih di dalam perjalanan, Setya Novanto ini tengah diwawancarai melalui sambungan telepon di dalam acara Prime Time News di Metro TV. Dugaan awal pada saat ini kecelakaan telah terjadi karena pengemudi kurang berkonsentrasi.

Halim di dalam keterangan tertulisnya ini telah menyebutkan “Pengemudi kurang konsenterasi, (mengemudi) sambil menerima telepon, mengobrol dengan penumpang mobil, dan kelelahan kurang tidur”.

WAJIB BACA :  Fahri Hamzah Kaget Saat Setya Novanto Dijemput Paksa KPK!

BACA JUGA : Polisi Benarkan Pengemudi Mobil Setya Novanto Wartawan Metro TV!

Terkait dengan keterlibatan wartawannya, pihak Metro TV sendiri masih menelusuri mengenai kebenaran dari informasi yang telah beredar tersebut. selain itu Metro TV juga berencana untuk meminta keterangan terhadap Hillman.

Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo akan menanyakan tindakan Hilman Mattauch itu sebagia bagian dari kerja jurnalistik ataupun bukan. Jika kegiatan dari Hillman itu bagian dari investigasi jurnalistik dan juga bisa menemui orang yang DPO, tentunya tidak masalah. Suryopratomo menuturkan bahwa apabila kegiatannya itu menghalangi proses hukum, itu tentu saja merupakan tanggung jawab pribadi.

baca juga :Hilman Mattauch

Fakta Sosok Michaella Novanto, Putri Setya Novanto yang Sempat Bikin Heboh Publik!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here