Jadwal Timnas Indonesia U23 Hari Ini Melawan Suriah!

0
745
Timnas Indonesia
Copyrigt©viva

Jadwal Timnas Indonesia U23 Hari Ini Melawan Suriah!

Indowarta.com – Dalam waktu dekat ini, laga uji coba akan dijalani oleh Timnas Indonesia senior. Dalam laga uji coba mendatang, mereka akan melakoni pertandingan melawan Suriah U-23, selanjutnya akan menghadapi Guyana.

BACA JUGA : Timnas Indonesia U23 Bakal Ramaiakan Tsunami Cup di Aceh!

Dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (16/11/17), Suriah U23 sudah melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia U23. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Jawa Barat itu, Garuda Muda harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-3.

Namun sekarang ini giliran skuad Garuda senior yang akan menjajal kekuatan dari Suriah U23. Dalam jadwal Timnas Indonesi kali ini, stadion Wibawamukti akan menjadi tempat untuk diselenggarakannya laga uji coba tersebut.

WAJIB BACA :  Daftar Pemain dan Jadwal Timnas U23 Menjelang Aceh World Solidarity Cup 2017!

Jelang hadapi laga uji coba, Luis Milla selaku pelatih Timnas Indonesia sudah memanggil 33 nama pemain yang akan dibawanya nanti. Untuk pemusatan latihan Boas Salossa dan kawan-kawan sudah mulai dilakukan sejak Selasa (14/11/17).

Timnas U23
Copyright©Tribunnews

Sedangkan jadwal Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Guyana akan diselenggarakan pada 25 November 2017. Kemungkinan besar kalau pertandingan ini juga akan digelar di Stadion Wibawamukti.

Dalam pertandingan laga uji coba ini, dipastikan Luis Milla akan menjajal sejumlah pemain yang dipanggilnya. Beberapa pemain yang dipanggil kebanyakan datang dari para pemain U-23 yang dipadukan dengen pemain senior.

BACA JUGA : Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid Minggu 19 November 2017 Live Streaming!

Tidak kalah pentingnya, Luis Milla juga memanggil sejumlah nama dari para pemain Timnas U19, diantaranya mereka adalah Muhammad Rafli Mursalim, Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah.

WAJIB BACA :  Jadi Kenyataan, Akhirnya Spaso Masuk Skuad Timnas Indonesia!

Sejumlah pemain muda tersebut dipastikan akan menambah daya serang. Pasalnya Luis Milla dalam jadwal Timnas Indonesia ini akan meracik sebuah strategi dengan memadukan antara pemain senior dan pemain muda yang juga memiliki bakat mempuni.

Timnas Indonesia U19
Copyright©kompasbola

Dalam jadwal Timnas Indonesia yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, dilakukan untuk dapat menemukan komposisi pemain yang cocok untuk memperkuat skuad Garuda dibawah asuhan Luis Milla.

Berikut jadwal Timnas Indonesia dalam laga uji coba:
Sabtu, 18 November, pukul 18.00 WIB: Timnas Indonesia vs Suriah U-23

Sabtu, 25 November, pukul  21.30 WIB: Timnas Indonesia vs Guyana

BACA JUGA : Jadi Kenyataan, Akhirnya Spaso Masuk Skuad Timnas Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here